News  

Bupati Apresiasi Peran Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Riau

Teluk Kuantan,metrosumatranews.com.           Bupati Kuansing, Andi Putra SH MH mengapresiasi pendampingan yang dilakukan Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Riau , Direktorat Jendral Cipta Karya , terkait rencana penyusunan Ranperda dan pembentukan Kelembagaan UPTD Pengelolaan Air Limbah Domestik oleh pemkab Kuansing.

Hal itu di sampaikan Andi Putra , melalui Sekda Dr. Agusmandar ,S.Sos MSi    saat membuka acara tersebut, Kamis 17/6/21 siang di ruang multimedia kantor Bupati Kuansing.

Didampingi PLT. Kadis PUPR Ade Fahrer Arif serta di hadiri Kementrian PUPR Direktorat Jendral Cipta Karya Balai Prasaranan Pemukiman Wilayah Riau diwakili Kepala Seksi  Pelaksana Wilayah 2, Endra Saputra ST,MSi, MT , Sekda Dr. Agusmandar yang baru saja dilantik berharap melalui kegiatan ini dihasilkan rumusan kebijakan yang gemilang untuk kemajuan Kuansing ke depan.

Saya berharap Forum Grup Discution atau FGD ini bisa menghasilksn rumusan yang jitu, untuk prospek pembangunan Kuansing ke depan, serta lebih jauh terjalinnya komunikasi yang baik antar leading sektor dengan Pemerintah Pusat , khususnya Balai Prasarana Pemukiman Wikayah Riau, tegas Agusmandar.

Sehingga potensi atau peluang pembangunan  yang ada di pemerintah pusat, bisa di rebut sebanyak banyak nya oleh Kuansing namun tentu dengan komunikasi yang baik, ucap Agusmandar yang juga Asisten 3 Setda Kuansing itu.

Saya minta peserta bisa secara optimal memenfaatkan moment ini, dan menimba ilmu lebih banyak dari para pakar yang di hadirkan, jekasnya.

Sementara Endra Saputra ST berterimakasih atas support dan kerjasama pemkab Kuansing , seraya berharap terjalin komunikasi lebih baik lagi. Kami siap melakukan pendampingan, hingga Rabperda ini tuntas, jika diperlukan, tegas Endra Saputra.(Hari)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *