News  

Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi Silaturrahmi Dengan Insan Pers

Kuansing,metrosumatranews.com. Coffe Morning Yang di taja kominfo kuansing pada tanggal Rabu 9 Juni 2021, yang bertajuk “Wujudkan Hubungan Media Yang Efektif Melalui Silaturahmi dan Ramah Tamah Pemerintah Daerah Dengan Insan Pers Kabupaten Kuantan Singingi

Dalam Hal Ini di Hadiri Oleh Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi, dalam sambutannya bupati menghimbau kepada seluruh rekan rekan pers dukung kami dalam menjalankan roda pemerintahan ini kedepannya.

Rekan rekan media baik itu, TV, Cetak, maupun Online baik yang dari PWI, PWRI, IWO mari kita merajut silaturahmi dengan baik, mari kita sama sama membangun kuansing yang lebih baik kedepan, sajikan informasi yang akurat dan berimbang jangan menebar berita hoax.

Menyangkut dengan kesejahteraan rekan rekan media kami akan meninjau ulang dan insyaallah akan di akomodir sesuai dengan uu dan ketentuan yang ada nantinya.

Wabup menambahkan dalam sambutannya menekankan nanti kita akan memfasilitasi kantor kantor untuk organisasi media yang ada di kuansing karena masih banyak bangunan pemda yang bisa difungsikan untuk kantor organisasi media yang ada.(Hari)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *