Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar Nikmati Indahnya Puncak Aua Sarumpun Tanah Datar

Tanah Datar,metrosumatranews.com. Puncak Aua Sarumpun adalah sebuah bukit ditepi Danau Ombilin Tanah Datar Nagari III Koto Rambatan dengan pesonanya dipenuhi ilalang yang hampir merata, Keunikannya dari Bukit ini adalah suguhan pemandangan yang luar biasa. 

Di bukit ini kita akan disuguhkan dengan pemandangan luar biasa Danau Singkarak, tidak hanya itu saja,  Gunung Sago, Marapi, dan Singgalang yang berdiri kokoh juga bisa kita nikmati, memang indah menarik.

Kekaguman itu membuat Bupati Tanah Datar Eka Putra dan Wakil Bupati Richi Aprian meninjau destinasi wisata Aua Sarumpun Nagari III Koto Kecamatan Rambatan dan Tanjung Mutiara Danau Singkarak Nagari Batu Taba Kecamatan Batipuh Selatan, pada hari Rabu (02/06/2021) lalu.

Pada kesempatan itu Bupati dan Wakil Bupati didampingi Kepala Perangkat Daerah terkait juga pihak Pariwisata Tanah Datar Efrizon.

Bupati Eka Putra mengatakannya, potensi wisata dimiliki Tanah Datar luar biasa dan pemerintah daerah sedang berupaya melakukan pengembangan agar destinasi wisata tersebut semakin menarik bagi wisatawan, datang dan menghabiskan waktunya lebih lama di Tanah Datar.

Juga Bupati sampaikan mengundang,mengajak masyarakat Sumatera Barat juga luar,
sanak saudara dan keluarga, untuk datang nikmati Aur Serumpun, apalagi dalam masa Pandemi Covid-19 ini Aur Serumpun adalah paling pas untuk berwisata.

Kami yakin dan betah akan nikmatnya Aur Serumpun ini kata Bupati Tanah Datar.(STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *