News  

Bupati Kuansing Bersama Forkopimda dan BNN Peringatan HANI

Kuansing,metrosumatranews.com. Bupati Kuantan Singingi, Andi Putra, SH, MH menciptakan seluruh lapisan masyarakat, terutama generasi muda untuk mencegah bahaya narkoba.

Hal itu disampaikan Andi Putra, usai menghadiri konferensi video bersama Forkopimda dengan BNN dalam rangka Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Senin, 28 Juni 2021.

Dikatakan Andi, bersempena peringatan HANI ini, mari kita gelorakan semangat untuk menyatakan perang terhadap bahaya narkoba, cetus Andi Putra Didampingi Kepala BNNK Kuansing, AKBP Syofyan, SH, MH.

Pada kesempatan tersebut, Andi Putra menjelaskan, jika saat ini sebagian besar kasus yang ditangani aparat kepolisian di mana saja adalah kasus narkoba. Ini menandakan, bahwa keberadaan narkoba benar-benar telah menjadi bahaya yang menakutkan dan ini terjadi hingga ke pelosok desa.

Sebab itu, melalui momentum ini mari semua elemen masyarakat untuk bergandeng tangan peredaran narkoba di mana saja, tegas Andi Putra.

Sementara Kepala BNNK Kuansing, AKBP Syofyan, SH, MH mengapresiasi kehadiran Forkopimda, khususnya Bupati Kuansing beserta jajarannya. Mudah-mudahan melalui semangat ini, peredaran narkoba di Kuansing bisa ditekan seminimal mungkin. Dan sesuai motto HANI tahun ini, maka jika desa bergerak, maka narkoba akan lenyap, tutupnya.(Hari)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *