News  

Bupati Kuansing Menyerahkan 25 Unit Kendaraan Dinas Kepada Kepala UPTD Kesehatan

Kuansin,metrosumatranews.com.    Bupati Andi Putra, SH, MH menyerahkan sebanyak 25 unit kendaraan dinas jenis Avanza kepada Kepala UPTD Kesehatan atau Puskesmas di Kuantan Singingi (Kuansing).

Penyerahan kendaraan dinas tersebut dihadiri oleh seluruh Kepala UPTD Kesehatan atau Puskesmas yang berlangsung di rumah dinas Bupati Kuansing, Selasa, 29 Juni 2021.

“Saya minta mobil ini tidak digunakan untuk kepentingan pribadi, saya minta tolong, mobil ini digunakan untuk kerja,” kata Bupati Andi Putra dihadapan seluruh Kepala Puskesmas yang hadir.

Bupati mengatakan, kendaraan dinas ini diharapkan dapat mendukung kinerja setiap Puskesmas di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga kini.

“Saya sangat berharap kendaraan dinas untuk pelayanan puskesmas keliling ini bisa membantu meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat,” harapnya.

Kendaraan dinas ini kata Bupati dapat digunakan untuk penanganan Covid-19, pengobatan-obat-obatan dan melakukan pelayanan keliling di tengah masyarakat.

“Saya minta pelayanan kesehatan untuk masyarakat, mudah-mudahan dengan adanya kendaraan dinas Puskesmas keliling ini Covid-19 bisa turun dan hilang di Kuansing,” harapnya lagi.

Bupati menambahkan dibutuhkan Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan diharapkan kendaraan dinas ini bisa dimanfaatkan. “Saya minta seluruh Puskesmas untuk melakukan koordinasi dengan TNI/Polri turun bersama untuk menekan angka Covid-19. Pesan saya sekali mobil ini bukan untuk pribadi, tapi membantu pelayanan di Puskesmas,” tambahnya.(hari)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *