Bupati Kuansing Support M. Azizzan Lulus di Mephi University Rusia

Kuansing, metrosumatranews.com.
Bupati Kuansing, Andi Putra, SH, MH mengapresiasi capaian yang diraih, Muhammad Azizzan Al, Siswa MAN 1 Teluk Kuantan yang lolos belajar ke Mephi University  (Moscow Engineering Physics Institute) di Moscow Rusia.

Bupati Kuansing, Andi Putra SH MH saat menerima kehadiran Azizzan Senin, 6 September 2021 di ruang kerjanya menyebutkan, rasa bangga dan apresiasi atas keberhasilan Azizzan.

“Jangan sia-siakan kesempatan emas ini dek, Insya Allah beberapa tahun ke depan Anda akan jadi orang sukses dan membanggakan,” tegas Andi Putra.

“Capaian hari ini, dengan lolos ke Moscow Rusia saja sudah sangat membanggakan, apalagi nanti jika anda lulus dari Universitas tersebut,” ucap Andi Putra dengan nada bangga.

“Semoga apa yang dicapai Azizzan hari ini, menjadi motivasi buat anak-anak lain di Kuansing. Apalagi sekolah ditengah keterbatasan akibat pandemi covid -19, membutuhkan kesungguhan dan talent yang luar biasa. Karena itu, kami sangat bangga semoga Azizzan bisa menyelesaikan studi di Moscow Rusia,” jelas Andi Putra.

Sementara Azizzan kepada awak media berterimakasih atas support Bupati Kuansing, Andi Putra. Adalah Putra dari pasangan Hendri dan Nita Kurniawati ini tak menyangka jika ambisinya untuk merebut kursi di salah satu Universitas terkemuka di Moscow Rusia bisa kesampaian.

“Saya juga aturkan terimakasih pada para guru dan mentor saya di MAN 1 Teluk Kuantan, yang telah membimbing saya hingga bisa lolos di jurusan Nuclear Physich and Technology University Mephi di Moscow Rusia,” ujarnya.

“Saya mohon doa dan dukungan seluruh masyarakat Kuansing, hingga nantinya bisa menjadi salah satu ahli nuklir untuk Indonesia,” pungkasnya.(Hari).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *