News  

Bupati Kuasing Mengikuti Upacara HUT ke-64 Provinsi Riau bersama Gubernur Secara Virtual

Kuansing,metrosumatranews.com. Bupati Kabupaten Kuantan Singingi Andi Putra, SH, MH mengikuti upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-64 Provinsi Riau bersama Gubernur Riau Drs Syamsuar serta Bupati/Walikota se Riau secara virtual di ruang Multi Media Kantor Bupati Kuansing, Senin 9 Agustus 2021.


Turut hadir jajaran Forkopimda, diantaranya Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata, Kepala Pengadilan Negeri Telukkuantan, Wijawiyata, SH, perwakilan dari Kejaksaan Negeri, Pj Sekdakab Kuansing Dr Agus Mandar dan sejumlah pejabat Pemkab Kuansing.
Bupati Andi Putra, SH, MH mengucapkan tahniah sempena hari jadi ke-64 Provinsi Riau. Ia berharap Provinsi Riau ke depan bisa bangkit menuju Riau yang berdaya saing.


“Atas nama Pemkab Kuansing saya mengucapkan tahniah hari jadi Provinsi Riau ke-64. Semoga Provinsi Riau bisa bangkit dari pandemi yang melanda ekonomi masyarakat,” harapnya.


Andi Putra juga berharap ekonomi masyarakat Riau masih stabil di tengah terpaan pandemi Covid-19 saat ini. Selain itu, Bupati Andi Putra juga berharap kedepan investasi di Provinsi Riau terus meningkat.


“Kita harapkan ekonomi stabil dan pandemi segera berakhir. Kita juga berharap investasi di Provinsi Riau meningkat,” tegasnya.
Dalam kesempatan itu, Bupati berharap adanya bantuan keuangan (Bankeu) yang lebih besar dari Provinsi Riau untuk Kuansing, sebab kondisi keuangan daerah sedang turun.


“Kita berharap ke Gubri agar alokasi Bankeu untuk Kuansing lebih besar, sebab kondisi keuangan daerah tengah mengalami penurunan,” imbuhnya.
Bantuan keuangan itu kata Bupati, akan digunakan untuk kegiatan fisik maupun kegiatan di organisasi perangkat daerah (OPD). Sementara Bankeu sebelumnya untuk pembangunan dan rehabilitasi Sport Center dan Venue yang ada dalam rangka persiapan Kuansing sebagai tuan rumah Porprov tahun 2022 mendatang, pungkasnya.


“Itu saja masih Kurang, jumlahnya sekitar Rp20 miliar sekian. Makanya kita berharap adanya dukungan Bankeu yang lebih besar dari Provinsi Riau, untuk kedepannya,” tutup Andi.(Hari)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *