News  

Bupati Tanah Datar Beraudiensi Dengan Kepala Otoritas Jasa Keuangan Sumatera Barat dan Kepala BPS Sumatera Barat

Padang,metrosumatranews.com.

Sebagaimana fokus pembahasan tentang pertumbuhan ekonomi yang merupakan salah satu indikator yang digunakan untuk melihat keberhasilan pembangunan suatu daerah.

Itulah yang disampaikan Bupati Tanah Datar Eka Putra saat beraudiensi dengan Kepala BPS Provinsi Sumatera Barat Herum Fajarwati beserta jajaran dan turut dihadiri Kepala BPS Tanah Datar Chardiman, di aula kantor BPS Sumbar di Padang, Selasa, (07/09/2021).

Bupati yang didampingi oleh Kepala Baperlitbang Alfian Jamrah, Kadis Pertanian Yulfiardi, Kadis Kesehatan dr. Yesrita Zedrianis, dan Kabag Perekonomian dan SDA Masni Yuletri.

Sementara Bupati Tanah Datar juga bersilaturahmi sekaligus beraudiensi dengan Kepala Otoritas Jasa Keuangan Provinsi Sumatera Barat Yusri di kantor OJK di Padang, dan  menyampaikan tentang program pemerintah daerah memajukan sektor pertanian, peternakan dan UMKM di Tanah Datar serta berharap dukungan dan masukan dari OJK.

Dalam silaturrahmi dengan Kepala Otoritas Jasa Keuangan Provinsi Sumatera Barat ini Bupati didampingi oleh Kepala Dinas Pertanian Yulfiardi dan Kabag Perekonomian dan SDA Masni Yuletri. (h/STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *