News  

Bupati Tanah Datar Ikuti Rakor Yang Dibuka Gubernur Sumatera Barat

Batusangkar, mrtrosumatranews.com.
Gubernur Mahyeldi mengatakan kehadiran Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) sangat fundamental untuk meningkatkan literasi, wawasan dan pengetahuan masyarakat tentang perbankan di wilayah masing-masing.

Sebagaimana Rakor ini dibuka Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi, dihadiri Ketua OJK Sumbar Yusri, Kepala BI Perwakilan Sumbar Wahyu Purnama, Direktur Utama Bank Nagari Muhammad Irsyad, Bupati dan Walikota se-Sumbar.

Sementara Bupati Tanah Datar Eka Putra dan Wakil Bupati Richi Aprian mengikuti Rakor TPAKD secara virtual di Gedung Indo Jolito Batusangkar Senin (26/07/2021).

Turut ikut hadir Plh Sekda Edi Susanto, Kepala Bank Nagari Cabang Batusangkar Fauzan dan Kabag Perekonomian Masni Yuletri.

“Diharapkan kehadiran TPAKD, semakin mempermudah akses masyarakat khisusnya Usaha Mikro dan UMKM mendapat dukungan modal dari pihak perbankan dan jasa keuangan lainnya,” harapnya.

Dalam acara ini juga dikukuhkan Sekretaris Daerah se-Sumbar selaku Ketua TPAKD kabupaten/kota oleh Gubernur Mahyeldi. (h/STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *