News  

Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi Dalam Informasi Berkembang Kondisi “Kritis, Dirawat di RSUP M.Djamil Padang

Pagaruyung,MSN. Kepala Bagian Humas dan Protokol Yusrizal, Senin (14/09/2020) kemaren memberi keterangan bahwa saat ini bupati sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) M. Djamil Padang akibat penyakit yang beliau derita.

Sehubungan pertanyaan masyarakat tentang kondisi kesehatan Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi beberapa hari belakangan ini dan informasi yang berkembang di media sosial bahwa kondisi Bupati Irdinansyah “kritis”,

Yusrizal menjelaskan, sesuai informasi Ny. Emy Irdinansyah kepada Kabag Humas dan Protokol melalui telepon genggamnya bahwa, memang benar kondisi Bupati Senin pagi tadi sempat “turun atau drop” disebabkan tekanan darah beliau tidak stabil, namun setelah memperoleh perawatan dokter Alhamdulillah membaik kembali dan sudah bisa berkomunikasi kembali dengan baik,” terang Yusrizal.

“Kegiatan administrasi perkantoran, administrasi pembangunan dan administrasi kemasyarakatan tetap berjalan dengan baik di bawah koordinasi Wakil Bupati dan Sekda, karena tugas-tugas sudah terbagi sesuai kewenangan kepada Perangkat Daerah” ungkapnya lagi.

“Bupati Irdinasyah Tarmizi melalui Ny. Emy Irdinansyah, menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan dan doa, semoga beliau segera pulih” sampai Yusrizal. (H/STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *