Bupati Tanah Datar Kunjungi Puncak Sago Tanjung Bonai

Lintau, metrosumatranews.com.
Sekarang yang kita butuhkan kerjasama semua elemen masyarakat, pemerintah nagari, niniak mamak, dan sebagainya untuk mendukung pengembangan potensi wisata ini.

Apalagi Puncak Rajo Sago
Tanjung Bonai masuk ke daftar 300 jaringan desa wisata dari 70.000 di seluruh Indonesia yang didaftarkan melalui Pokdarwis tahun 2021.

Itu kata Bupati Tanah Datar Eka Putra didampingi Humas Pemda saat berada di Puncak Sago juga didampingi Kabid Bina Marga Refdizalis, Wali Nagari Tanjung Bonai dan Tokoh masyakat lainnya.

Sebagaimana Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE mengunjungi Puncak Rajo Sago yang berada di Nagari Tanjung Bonai, Kecamatan Lintau Buo Utara, Kabupaten Tanah Datar, Sabtu (04/09/2021).

Selanjutnya Bupati mengatakan Puncak Rajo Sago memang memiliki potensi wisata yang sangat menjanjikan bila kelola dengan baik.

Puncak Rajo Sago menyajikan pemandangan sangat indah dari ketinggian, apalagi suasana paginya, di mana kita bisa menikmati pemandangan awan yang berada di bawah kita, itu sangat luar biasa,” ujarnya.

Bupati Eka berharap adanya Pokdarwis Tanjung Bonai yang di ketuai Zukifli mampu mengembangkan potensi tersebut sehingga berdampak pada kesejahteraan masyarakat sekitar. (h/STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *