News  

Bupati Tanah Datar Menyaksikan Pertandingan Turnamen Invitasi Bola Voli di lapangan Dinas PUPR

Pagaruyung,metrosumatranews.com.

Dengan adanya turnamen bola voli, disamping menyaring dan mengasah kemampuan para atlet juga menjadi sarana mengasah mental bermain.

Itulah penyampaian Bupati Tanah Datar Eka Putra ketika menyaksikan pertandingan Turnamen Invitasi Bola Voli di lapangan Dinas PUPR Komplek Kantor Bupati di Pagaruyung, Sabtu (10/9/2022).

Sebagaimana turnamen yang diikuti 4 tim, pagi itu mempertemukan PPOP DKI Jakarta melawan Padang Adios. Kemudian dilanjutkan antara tim Pagaruyung melawan tim UNP.

Dalam beberapa kesempatan, Bupati Eka Putra yang juga menjabat Ketua Umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Sumatera Barat menyampaikan, berbagai turnamen bola voli yang dilaksanakan dalam rangka mencari dan menyaring bibit potensial atlet bola voli.

Disebutkan Eka, tim Pagaruyung sedang dipersiapkan untuk menghadapi kejuaraan nasional yang bakal di gelar di Bali beberapa hari ke depan.

“Tim Pagaruyung bakal bertanding 25 September sampai 2 Oktober di Bali. Mohon dukungan dan do’a seluruh masyarakat Tanah Datar agar tim ini mampu meraih prestasi Terbaik di ajang itu,” tukasnya. (dv/STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *