Bupati Tanah Datar Silaturrahmi Dengan DPP OK OCE Winner Indonesia

Tanjung Emas,metrosumatranews.com.
Keberadaan One Kecamatan One Center for Entrepreneurship (

OK OCE Winner) Indonesia yang berpusat di Kabupaten Tanah Datar Provinsi Sumatera Barat mendapat apresiasi dari Bupati Tanah Datar.

Sebagaimana beberapa hari lalu Bupati Tanah Datar Eka Putra.SE didampingi Kabag Prokopim bersilaturrahmi dengan pengurus pusat di Islamic Centre Pagaruyung Tanah Datar sehabis pemateri di acara HMI.

Dalam Silaturrahmi tersebut tidak banyak yang dibicarakan Bupati hanya sampaikan kita mendukung keberadaan OK OCE Winner Indonesia yang satu-satunya berpusat di Tanah Datar kita bangga.

Eka Putra juga sampaikan, dengan terpantau dan terdengar bahwa OK OCE Winner Indonesia akan mengadakan Festival UMKM Nasional di Tanah Datar ini, kita sangat mendukung karena mendukung program unggul (Progul) Kabupaten Tanah Datar.

Bupati Eka berpesan laksanakan festival itu dengan penampilan unik dan menarik, sehingga UMKM yang datang dapat berkesan di Tanah Datar ini.

Eka Putra pun apresiasi tentang sekolah bisnis akan dilaksanakan OK OCE Winner, dalam melaunching nanti saya akan hadir, dan menjadi pemateri saya juga bersedia.

Bupati pun pesan ke Ketua I Ina Yatul Kubra, apa permasalahan sebelumnya lupakan hanya kedepan saja bagaimana OK OCE Winner maju dan sukses segala kegiatan, saya mendukung penuh dan manfaatkanlah fasilitas yang ada selagi untuk kegiatan positif membangun daerah.

Ketua Umum OK OCE Winner Indonesia Tarmizi.S.Pd.I.MM sampaikan terimakasih kepada Bupati Tanah Datar dalam Silaturrahmi dengan kami pengurus OK OCE Winner, dan Insyaallah program kami dalam waktu dekat ini melaksanakan Sekolah Bisnis dan Ivent festival UMKM Nasional yang bertempat di Tanah Datar ini, ini semua tak terlepas dukungan pemerintah daerah terutama Tanah Datar.

Tarmizi.S.Pd.I.MM didampingi Ketua I Ina Yatul Kubra juga sampaikan dalam melaunching sekolah bisnis akhir bulan ini kehadiran bapak bupati Tanah Datar sangat diharapkan, bahkan dalam pendidikan nanti bapak adalah salah satu pemateri.

Lalu sebut Tarmizi, dalam festival UMKM Nasional yang akan kita gelar di Istano Basa Pagaruyung akan menampilkan UMKM Tanah Datar dengan bermacam produk yang ada, juga UMKM se Indonesia kita hadirkan.

Silaturrahmi tersebut dihadiri juga Bendahara Silvia, Devisi Ivent Efdirijal, Devisi Humas Masriwal,dan Devisi OKK Ahmad Fauzi.(STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *