News  

Calon Mahasiswa/i Sekolah Bisnis OK OCE Winner Indonesia Isi Pernyataan

Tanjung Emas,metrosumatranews.com.
Setelah dua bulan lamanya OK OCE Winner Indonesia membuka pendaftaran calon mahasiswa/i sekolah bisnis OK OCE Winner Indonesia, hari ini Rabu (09/03/2022) di Sekretariat Islamic Centre Tanah Datar Pagaruyung, calon mahasiswa/i isi surat pernyataan kesediaan menjadi mahasiswa/i.

Turut hadir kegiatan ini Direktur Pendidikan Indra Efendi.S.Sos, Ketua I OK OCE Winner Ina Yatul Kubra, dan seluruh Devisi yang ada di OK OCE Winner Indonesia juga pengurus OK OCE Winner Kabupaten Tanah Datar.

Sebagaimana Ketua Umum Pusat OK OCE Winner Indonesia Tarmizi.S.Pd.I.MM sampaikan didepan calon mahasiswa/i bahwa sekolah bisnis OK OCE Winner Indonesia adalah yang pertama kita laksanakan dengan tujuan menghidupkan produk UMKM dimasa depan.

Tarmizi pun katakan, sekolah bisnis OK OCE Winner Indonesia hanya waktu setahun (dua semester) dan disemester satu telah nampak dari mahasiswa produk yang menonjol.dan pada wisuda bagi mahasiswa/i yang berhasil terbaik akan dicarikan solusi pemodalan.

Selanjutnya Tarmizi.S.Pd.I.MM juga sampaikan bahwa sekolah ini gratis dengan batas 50 mahasiswa/i, dan telah mendaftar 70 orang akan kita seleksi bersama Direktur Pendidikan.

Selanjutnya calon mahasiswa/i isi surat pernyataan kesediaan menjadi mahasiswa/i dengan menyatakan, bahwa benar saya mengajukan permohonan untu menjadi mahasiswa sekolah JBM OK OCE Winner Indonesia atas kesadaran sendiri.

Bersedia mengikuti sekolah bisnis dari awal sampai akhir, sanggup mengikuti peraturan yang telah ditetapkan oleh Direktur sekolah bisnis JBM OK OCE Winner Indonesia, dan sanggup memenuhi kewajiban-kewajiban lain sebagaimana yang ditentukan dalam peraturan sekolah bisnis JBM OK OCE Winner Indonesia.(STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *