Camat Rambatan Nikmati Indahnya Puncak Bukit Tambasi Padang Lua

Rambatan.metrosumatranews.com.

Bukik Tambasi yang terletak di Nagari Padang Lua Kecamatan Rambatan adalah bukit yang menyimpan keindahan yang berhawa sejuk, adalah peluang dijadikan destinasi wisata di Tanah Datar.

Dengan keindahan tersebut Camat Rambatan Ikrar Pahlepi bersama rombongan mencoba nikmati puncak bukit Tambasi, Minggu (17/10/2021) dan sampaikan merasa lega dan senang menikmatinya indahnya pemandangan dari puncak bukit Tambasi ini.

Menurut Ikrar Pahlepi pun jika ini dikekola dengan maksimal bisa peningkatan kesejahteraan masyarakat setempat dan bisa dijadikan tempat bermain Paralayang, lalu destinasi wisata handal di Tanah Datar.

Wandi selaku salah seorang masyarakat Padang Lua merasa bangga kepada Camat yang baru Rambatan telah melihat dan menikmati indahnya puncak bukit Tambasi, sebagaimana dulunya pernah dipuncak sebagai permainan Paralayang yang datang dari tetangga kita Solok dan Padang.

Sekarang kata Wandi hanya tinggal pengelolaan dari pemuda atau pengelola wisata, sementara disisi keindahannya tidak tertinggal dari tempat lain bahkan hawanya sejuk, medan kepuncakpun tidak begitu menentang.

Namun harapan kita nantinya puncak bukit Tambasi ini bisa menjadi destinasi wisata Kecamatan Rambatan, tutur Wandi.(STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *