News  

Dalam Apel Terakhir Masa Jabatan Bupati Tanah Datar, Mengajak ASN Tingkatkan Kinerja

Pagaruyung,metrosumatranews.com. Apel bersama yang digelar seluruh Organisasi Pemerintah Daerah(OPD) dan dipimpin Langsung oleh Zuldafri Darma, Bupati Tanah Datar, Sumetera Barat.

Dalam Apel yang diadakan didepan Kantor Bupati Tanah Datar, dengan dihadiri seluruh ASN, dilingkungan Pemkab, dalam Apel terahir masa jabatanya Zuldafri Darma, sebagai Bupati Tanah Datar, 16 februari, dia juga menghadirkan ketua penggerak PKK, Tanah Datar.

“Sebagai Bupati Tanah Datar, Zuldafri Darma, mengajak seluruh ASN, untuk meningkatkan kinerja di Tahun 2021ini, dan jadikan lah perbandingan dari tahun-tahun sebelumnya” katanya Senin 15/2/2021.

“Juga dalam kesempatan itu Zuldafri Darma ucapkan terimakasih kepada seluruh ASN, yang sudah menyukseskan Pikada 2020 lalu” ungkapnya.

Dia juga mengajak, dengan anggaran terbatas pemda kita ini jadikanlah sebagai cambuk untuk peningkatan kinerja kita sebagai ASN di lingkungan Pemkab Tanah Datar ini.

“Dalam Apel terahir dalam masajabatan saya, saya sebagai Bupati Tanah Datar mita maaf yang sebesar-besarnya mungkin didalam kepemimpinan saya ada yang kurang berkenan karna manusia tak luput dari kesalahan kami minta maaf” ucap Zuldafri Darma.

Mari kita dukung bersama kepemimpinan Bupati Baru, mudah-mudahan, Tanah Datar ini, maju untuk kedepanya” pungkasnya.(boy)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *