News  

Dalam HAB Ke-78 di Tanah Datar Gelar Silaturrahmi Dengan Pensiunan

Batusangkar,metrosumatranews.com.

Dalam rangka memperingati HAB Kemenag ke 78 tahun 2023 di aula Ikhlas Beramal Kemenag setempat Rabu (3/1/2024), Kepala Kantor Kementerian Agama  (Kemenag) Tanah Datar H. Amril melakukan pertemuan dan silaturrahmi.

Sebagaimana silaturrahmi tersebut berlangsung dengan jajaran Kemenag serta anggota Persaudaraan Pensiunan Kementerian Agama (PPKA) Tanah Datar.

Pada silaturrahmi tersebut Ka Kankemenag H. Amril menyerahkan tanda jasa  penghargaan Satya Lencana Karya Satya kepada 50 orang ASN jajaran Kemenag Tanahdatar terdiri masa dinas  30 tahun sebanyak 4 orang, masa  dinas 20 tahun 8 orang dan masa dinas 10 tahun sebanyak 30 orang.

Selanjutnya H. Amril juga menyerahkan uang santunan kepada 76 orang anak yatim dilingkungan keluarga besar Kemenag, dan penyerahan hadiah juara kegiatan lomba keagamaan dan olahraga dalam rangka memperingati HAB Kemenag ke 78 tahun 2024 di Kabupaten Tanahdatar.

Ka Kankemenag H. Amril dalam arahannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran Kemenag Tanahdatar, panitia HAB ke 78 Kemenag,  Ketua DWP Kemenag Ibu Hj. Gus Amril, Ketua PPKA Tanahdatar Juliasman Khas, mantan Ka Kankemenag H. Malikia dan Kepala Bank Nagari Cabang Syari’ah Batusangkar Dewi Purnama, Kepala Bank BSI Cabang Batusangkar seta semua pihak yang telah memberikan suport dan dukungan atas suksenya seluruh kegiatan lomba keagamaan dan olahraga yang digelar dalam rangka HAB Kemenag ke 78 tahun 2024 di Kabupaten Tanahdatar.

Selanjutnya H. Amril meminta kepada ASN Kemenag yang telah memperoleh penghargaan tanda jasa satya lencana tersebut untuk terus meningkatkan kinerja sesuai tusi dan selalu disiplin serta  profesional dalam pelaksanaan tugas.

Kemudian dia juga  menghimbau ASN jajaran Kemenag agar selalu peduli terhadap anak yatim dijajaran Kemenag Tanahdatar dengan memberikan santunan pada setiap kesempatan terlebih dalam moment memperingati HAB Kemenag.

Dan tak kalah pentingnya Ka Kankemenag H. Amril juga mensuport dan mengucapkan terimakasih atas bakti sosial donor darah dalam rangka HAB ke-78 ASN jajaran Kemenag yang telah menyumbangkan darahnya untuk memenuhi kebutuhan stok darah di PMI Kabupaten Tanahdatar.

Terkait dengan pelaksanaan lomba kegiatan keagamaan dan olahraga yang digelar dalam HAB Kemenag tersebut dan peringkat juara umumnya diraih Kecamatan Lintau Buo itu, Ka Kankemenag mengucapkan selamat dan berharap agar prestasi juara umum itu dapat dipertahankan dan ditingkatkan pada tahun mendatang.(Y/STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *