News  

Demi Suksesnya Pelantikan, Panitia Pelantikan Bertandang ke Lintau


Lintau, metrosumatranews.com.
Dengan terbentuknya Forum Wartawan Profesional Indonesia Kabupaten Tanah Datar,  Panitia pelaksana pelantikan rancang pelaksanaan matang di kediaman Sekretaris Panpel Indra Efendi. S. Sos Lintau Buo Utara Jum’at (24/12/2021).

Ketua Panpel Nurhilmi ketika dikonfirmasi metrosumatranews.com sampaikan, untuk kelancaran pelaksanaan pelantikan yang akan direncanakan pertengahan pebruari 2022 nanti kita panitia dan pengurus terpilih harus matang perencanaan tersebut.

Namun dalam pelantikan tersebut ketua DPN FWPro I sangat berharap pelantikan nanti dapat dihadiri pihak Pemda dan instansi terkait,  sedangkan yang akan hadir dari pusat tiga orang
Zulfikar Taher, S H, S. Pd.I, M M ( ketum), Azrai azra, S H.* sekjen) dan Dra. HJ.Tuti Sibariati, m Hun, ( pembina dan anggota etik).

Sekretaris Panpel Indra Efendi S. Sos juga sampaikan sesuai dengan nama organisasi,  kita harus profesional dalam pelaksanaan kegiatan ini,  yang jelas kita persiapan dengan matang.

Indra didampingi Wakil Ketua Maizetrimal pun tambahkan,  mari kita secara kompak dalam kegiatan pelantikan ini,  kekompakan lah akan membawa keberhasilan. (STM).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *