News  

Dengan Kebersamaan Kubah Masjid Nurul Ikhlas Nan IX Nagari Salimpaung Dalam Waktu Dekat Dibangun

Salimpaung,metrosumatranews.com.       13 Desember 2020 lalu kepengurusan Masjid Nurul Ikhlas Nan IX Salimpaung periode 2021-2024 dilantik Wali Nagari Salimpaung,dalam rapat kerja pengurus mempunyai program jangka pendek membangun Kubah Masjid yang targetkan pada Ramadhan nanti bisa dimamfaatkan.

H.Asmen selaku Ketua Umum yang memimpin rapat kerja tersebut sampaikan, Insyaallah dengan kebersamaan kita masyarakat Jorong Nan IX maupun diperantauan untuk membangun masjid Nurul Ikhlas ini akan bisa tercapai, yang sangat kita butuhkan adalah keterbukaan dan ketransparanan selaku pengurus.

Begitu pula masalah program kerja atau kegiatan masjid ini kita serahkan kepada bidang masing-masing, dan saling mendukung antara satu dengan yang lainnya, sehingga masing-masing kegiatan atau program akan jalan dan tercapai, lalu masing-masing bidang sampaikan progrannya dalam rapat itu.

Awal Januari lalu, Koordinator Bidang Pembangunan beserta anggota mencari PT pembuat Kubah masjid dan Alhamdulillah  PT membuat profosal kontruksi bangunan kubah dan memasukan tawarannya ke Pengurus masjid, melalui Grup Whatsapp Donatur Kubah Masjid  membuka peluang para penyumbang.

Hanya dalam waktu 10 hari para penyumbang atau donatur pengurus masjid telah mengumpulkan sejumlah Rp 114.920.000,- dan Kubah besar ditanggung salah seorang perantau Jakarta.

Minggu 10/01/2021 rapat kerja yang dipimpin oleh Wakil Ketua Harmen Khatib dengan agenda membuka 3 PT penawaran kontruksi Kubah dan menghasilkan final dimenangkan oleh PT yang dipimpin Dedi dengan kontruksi bangunan Kubah besar dan  kubah kecil.

Harmen Khatib pun sampaikan Jum’at depan siap shalat Isya kita akan rapat lengkat bersama masyarakat mendudukan motif apa yang akan kita pakai, sekaligus membuat profosal untuk masyarakat yang akan kita jalnkan dalam waktu dekat.

Namun, kita mengucapkan terima kasih kepada masyarakat baik yang berada di kampung maupun diperantauan atas sumbangsihnya dan dukungan atas membangun masjid kita ini, memang kebersamaanlah apa yang kita inginkan bisa tercapai, mudah-mudahan masyarakat kita terus bertambah rezekinya dan sehat selalu juga sukses menjalankan profesi masing-masing. /STM

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *