News  

Dewan Pembina PBSI Kuansing Buka Bersama Dengan Pengurus

Kuansing,metrosumatranews.com.
Dewan Pembina Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) DR. Adam, SH.,MH mengadakan buka bersama pengurus, atlet dan atlet binaan PBSI Kuansing di Zona Cafe Teluk Kuantan. (29/04/2022)

Momen Ramadan tahun ini dimanfaatkan Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Kuantan Singingi Bersama Dewan Pembina PBSI Kuantan Singingi untuk mempererat silaturahmi dan solidaritas.

Buka puasa bersama ini diikuti sekitar 50 orang yang terdiri dari Dewan Pembina beserta seluruh pengurus, seluruh atlet maupun atlet binaan PBSI Kabupaten Kuantan Singingi.

Adam mengungkapkan, buka puasa bersama di momen Ramadan ini di samping tujuannya untuk menjalin silaturahmi juga untuk memperkuat solidaritas dan kebersamaan sesama para pemain dengan para pengurus.

Harapan bahwa setelah Ramadan ini pihaknya kembali giat dan semakin meningkatkan intensitas PBSI Kuantan Singingi apalagi dalam menghadapi Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Riau Ke X di Kuantan Singingi.

“Kita bisa maksimalkan latihan kita yang tentunya untuk mencapai tujuan yang kita harapkan di ajang Porprov Riau Ke X di Kuantan Singingi di Oktober mendatang,” ujar Adam.

Menurutnya, sepanjang pandemi Covid-19 beberapa tahun terakhir lalu buka puasa yang digelar ini adalah yang pertama kalinya. Sebab memang di masa pandemi segala aktivitas masyarakat di larang, termasuk pelaksanaan buka puasa bersama.

Dalam buka puasa bersama kali ini bertajuk “PBSI Kuantan Singingi Menuju Porprov Kuansing Juara” dan juga untuk lebih menjalin Silaturahmi dan Mempererat Tali Persaudaraan Antar sesama Pengurus dan Binaan PBSI Kuantan Singingi” ujar Adam.(h).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *