Agama  

Di Nagari Tabek, Bupati Hadiri Salat Subuh Berjamaah

Pariangan,metrosumatranews.com.

Selasa (19/3/2024) subuh di Masjid Syura Nagari Tabek Kecamatan Pariangan pada Bulan suci ramadan 1445 Hijriah/2024 Masehi ini Bupati Tanah Datar Eka Putra.SE.MM hadir dalam salat subuh berjamaah.

Dalam hal ini Pengurus Masjid Syura Mushardi menyampaikan, kunjungan Bupati menjadi kebahagiaan dan harapan tersendiri untuk mengobati kerinduan masyarakat Nagari Tabek untuk bertemu pimpinan daerah.

Lalu Mushardi menyampaikan dikesempatan itu kepada Bupati bahwa kami kebutuhan dana pembangunan masjid yang dalam masa pemugaran untuk menjadi lebih nyaman untuk dimanfaatkan masyarakat.

“Saat ini kita sedang merenovasi beberapa bagian masjid yang diperkirakan membutuhkan dana lebih kurang Rp500 juta, saat ini dana masih dari infak dan sumbangan masyarakat dan donatur. Di kesempatan ini tentunya kami berharap pak Bupati bisa membantu biaya tersebut,” sampainya.

Bupati Eka Putra dalam sambutannya menyampaikan apresiasi antusias jamaah masjid Syura untuk salat subuh berjamaah dan permohonan maaf baru berkunjung ke Masjid tersebut.

“Memang beberapa kegiatan Saya tidak bisa hadir di sini, karena jadwal yang bersamaan ke luar daerah, Alhamdulillah, subuh ini kita bisa bertemu dan tentunya tidak mengurangi arti dan bisa semakin mempererat silaturahmi diantara kita,” sampainya. (Pr/STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *