Daerah  

Dibersihkan Oleh Tim Ekspedisi, Bupati Langsung Tinjau Titik Target

Sungaitarab,metrosumatra.com.

Bupati Tanah Datar Eka Putra.SE.MM memberikan pengarahan langsung kepada tim di posko Talang Tangah, Sabtu (1/6/2024) lalu sebelum sampai ketitik target.

Bupati Eka Putra kembali mengingatkan kepada seluruh tim agar selalu mengutamakan keselamatan, dan sebelumnya tim ekspedisi Sungai Batang Sigarunggung dilepas di Indojolito Batusangkar.

Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE, MM didampingi dandim 0307 TD Letkol Inf Agus Priyo Pujo Sumedi, Kabag Ops Polres Tanah Datar dan Pasi Ops Yon Marinir Padang.

Lanjut Bupati, Saya ingatkan kembali, setiap regu harus bisa saling bekerjasama dan mengutamakan keselamatan. Danru harus mengenali semua anggotanya, dan semua anggota harus saling mengenal.

Ingat, kita akan memasuki hutan jadi jangan sampai ada penyusup yang masuk kedalam regu masing-masing, itu gunanya kita saling mengenal,” pesan Bupati. 

Juga disampaikannya, mewakili seluruh masyarakat Tanah Datar terutama yang tinggal di sepanjang bantaran sungai, Bupati Eka Putra mengucapkan terima kasih dan doa kepada seluruh tim dalam menjalankan ekspedisi ini. 

“Sekali lagi tolong utamakan keselamatan dalam mengemban misi dan tugas kemanusiaan ini, InsyaAllah hasil dari ini semua menjadi amal ibadah bagi kita semuanya. Saya mendoakan, semoga bapak-bapak lancar dalam menjalankan tugas ini,” ucapnya. (Pr/STM).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *