News  

Dilantiknya Dianto Mampanini Sebagai Fungsional Widyaswara Sekda Kuansing Menjadi Kosong

Kuansing,metrosumatranews.com. Gubernur Provinsi Riau, Syamsuar melantik M Noer dan Dianto Mampanini sebagai Fungsional Widyaiswara Ahli Utama di lingkungan Pemprov Riau, Senin (24/5/2021) di Gedung Daerah Riau, Jalan Diponegoro Pekanbaru.

Sebagaimana diketahuim M Noer MBS merupakan mantan Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru, dan Dinto Mampanini merupakan mantan Sekda Kuantan Singingi (Kuansing), Jabatan Sekda Kuansing Kosong.

Untuk mengatasi kekosongan ini, Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kuansing telah mengajukan tiga nama ke Bupati Mursini sebagai Plt Sekda. Yakni, Asisten I Muhjelan, Asisten III Agusmandar dan Staf Ahli Bupati Ramli.

“Tadi sudah kita ajukan ke Bupati Kuansing tiga nama tersebut. Siapa yang akan ditunjuk, itu sepenuhnya kewenangan Pak Bupati. Sekarang belum turun lagi, TMT-nya terhitung sejak besok pagi,” ujar Plt Kepala BKPP Kuansing, Hendri Siswanto.

Dikatakan Hendri, pihaknya mengajukan tiga nama tersebut karena berkaitan dengan urusan pemerintahan. “Tiga orang ini yang pas untuk menjabat Plt Sekda, siapa pun nanti, kita tunggu saja keputusan Pak Bupati,” katanya kepada media.(Hari)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *