News  

Dispakan Tanah Datar Menyerahkan Bantuan Perahu dan Jaring ke KUB Nelayan Jorong Padang Laweh

Batipuhselatan,metrosumatranews.com.

Kelompok Usaha Bersama (KUB) nelayan di Jorong Padang Laweh Nagari Guguak Malalo Kecamatan  Batipuh Selatan terima bantuan perahu dan jaring dari Dinas Pangan dan Perikanan (Dispakan) Kabupaten Tanah Datar Senin (18/10/2021).

Penyerahan tersebut langsung oleh  Plt. Kepala Dispakan Tanah Datar Ir. Hilmi MSi didampingi Kabid Perikanan Budidaya dan Tangkap Ir. Mairetmi di Jorong Padang Laweh Nagari Guguak Malalo Batipuh Selatan diahadiri anggota KUB di Jorong Padang Laweh.

Ketua KUB Jorong Padang Laweh sampaikan terimakasihnya kepada pemerintah daerah Kabupaten tanah datar yang telah memperhatikan kehidupan nelayan di jorong Ladang laweh ini, dan bantuan yang diberikan oleh Dispakan Tanah Datar sangat lah bermafaat bagi kami dalam peningkatan taraf ekonomi masyarakat.

Apalagi kami Jorong Padang laweh ini sebahagian besar hidup sebagai nelayan atau hidup di danau, dan memang harapan ini sudah lama kami idamkan, dan hendaknya berkah bagi kita semua, tutur Ketua.

Plt. Kepala Dispakan Tanah Datar Ir. Hilmi MSi dalam sambutannya sampaikan melalui fb nya Dispakan Tanah Datar, juga semoga bantuan yang diberikan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh nelayan serta dapat mempermudah mereka dalam bekerja dan dapat meningkatkan perekonomian keluarga.(STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *