News  

DLH Kuansing Akan Melakukan Pengurangan Pegawai Harian Lepas TA 2023

Kuansing – Metrosumatranews.com.
Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kuantan Singingi (Kuansing) akan melakukan pengurangan Pegawai Harian Lepas (PHL) pada tahun 2023 (16/12/2022)

Hal ini dikomfirmasi oleh media langsung Via WhatssApp pada Jumat 16 Desember 2022 Sore kepada Kepala DLH Kuansing Deflides Gusni.

Deflides Gusni menyampaikan bahwa ketok palu APBD TA 2023 telah dilaksanakan.

Dimana untuk tahun 2023 akan  terjadi pengurangan PHL pada DLH Kuansing.”Kata Deflides Gusni

Dimana Pada tahun 2022 PHL DLH Kuansing berjumlah sebanyak 300 PHL untuk tahun 2023 nanti menjadi berkurang  sebanyak 201 PHL, terjadi pengurangan sebanyak 99 PHL, hal ini sesuai dengan anggaran yang tersedia di DPA DLH Kuansing TA 2023 untuk pengadaan PHL DLH Kuansing.

Terhadap hal ini saat dikomfirmasi Via WhatssApp Deflides Gusni menambahkan kebetulan pada hari ini Jum’at, 16 Desember 2022 pihak DLH Kuansing  melakukan rapat terhadap hal ini.

Dalam rapat ini kata Deflides Gusni  pihak DLH Kuansing bahwa akan di evaluasi kinerja PHL dengan mempedomani aturan terkait  kinerja PHL selama TA 2022.

Dimana nantinya lanjut Deflides Gusni menjelaskan terhadap seleksi untuk rekruitmen Pegawai Harian Lepas (PHL) TA 2023  tersebut tentunya memperhatikan aspek Kinerja yg meliputi disiplin, kemampuan, keahlian, usia, dan lain lain

Dimana dari kedisipilinan ini apabila THL yang pernah mendapatkan teguran  seperti Surat Peringatan (SP) hal ini menjadi acuan juga untuk di evaluasi nantinya, “Ujar  Deflides Gusni.(H)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *