News  

Donasi Untuk Keluarga Almarhum Arlin Disalurkan Alumni MAN 2 Tanah Datar 93

Salimpaung,metrosumatranews.com.

Alumni MAN 2 Tanah Datar angkatan 1993 yang telah lama terbentuk sampai sekarang masih eksis dalam menjalankan program kesosialan masyarakat, walaupun keanggotaan belum seberapa jumlahnya.

Namun semangat bagaimana menjalin dan memperkokoh silaturrahmi antar sesama baik diperantauan maupun dikampung halaman tetap terjalin.

Sehingga pengurus lamapun telah habis massanya dan terbentuklah kepengurusan baru pada akhir Januari 2022 lalu periode 2022-2025, diketui oleh Afrizal,Wakil Ketua Masriwal STM, Sekretaris Neni Netriana, Wakil Sekretaris Humaira dan Bendahara Novita Ariani.

Pengurus lama diakhir kepengurusannya mengumpulkan donasi untuk keluarga Almarhum Arlin yang meninggal dunia pertengahan Januari 2022 lalu yang berdomisili di Nan IX Nagari Salimpaung.

“Alhamdulillah sumbangsih berupa donasi para Alumni baik diperantauan maupun dikampung halaman terkumpul dan disalurkan oleh perwakilan para Alumni yang berdomisili di kampung, selasa (08.02.2022).

Jumadil Armis ketika menyerahkan donasi kepada ahli waris Almarhum Arlin sampaikan maaf sesama sekawan dulunya atau masa sekolah, yang namanya manusia dalam bergaul kadang-kadang dalam bergurau ada tersinggung, kami sebagai kawannya telah terlebih dulu memaafkan Almarhum.

Selanjutnya kata Jumadil Armis yang didampingi Masriwal.STM, Neni Netriana, Novita Ariani, Ratnawilis, Nurhilmi dan Mainar, karena kami di hari pertama tidak menghadiri mengkebumikan Almarhum untuk peganti kain kafan nan salampih inilah donasi dari kami para Alumni MAN 93.

Pihak ahli waris juga sampaikan rasa terima kasihnya atas teman-teman se Alumni MAN 93 datang atau ikut berduka cita takziah kekediaman Almarhum, dan sampaikan juga maaf kami kalau ada Almarhum selama bergaul bersalah atau khilaf, dan diakhir takziah Nurhilmi menutup dengan do’a.(STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *