Daerah  

Donny Karsont.SH Mendaftar ke DPD Partai Nasdem

Pagaruyung,metrosumatra.com.

Donny Karsont kader PAN bersama rombongan mendatangi kantor DPD Partai Nasdem Tanah Datar untuk mengantarkan dokumen pendaftaran bakal calon (Balon) Bupati Tanah Datar 2024-2029 dalam Pilkada November nanti.

Sekretariat Jhon selaku pembawa acara, sampaikan perkenalan pengurus yang hadir dan panitia, dan berikan waktu bicara ke Donny Karsont.SH menyampaikan maksud dan hajat datang ke DPD partai Nasdem silahkan.

Donny Karsont.SH sampaikan, ucapan terima kasih atas menyambut kedatangan kami bersama rombongan ke DPD Partai Nasdem ini oleh pengurus dan Panitia penjaringan.

Sebagaimana dalam pilkada untuk bakal calon butuh mekanisme dalam persyaratan, dan kami antar dokumen, dan diterima tanpa mahar, berani tampil adalah kami peduli Tanah datar mengabdi.

Donny Karsont.SH katakan karena tidak satupun partai  bisa sendiri mencalonkan maka kami ikut mendaftarkan dengan punya visi dan misi.

Donny Karsont.SH pun sampaikan sekilas visi misinya untuk Tanah Datar yang maju, hebat dan lebih beriman, lalu melanjutkan pekerjaan yang sebelumnya.

Sekretaris panitia Gusrial juga sampaikan, Alhamdulillah kedatangan Donny Karsont penyambung silaturrahmi karena siang tadi hanya perwakilan namun bertemu langsung yang bersangkutan.

Kita ucapkan terimakasih yang telah milih Nasdem mendaftar bakal calon dan mudah-mudahan berjalan lancar, dan kini sudah yang keenam mendaftar ke nasdem.mufahan yang terbaik nantinya.

Dengan banyak mendaftar akan lebih baik dan dengan kehadiran kami kurang lengkap karena malam seharian tadi .(STM).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *