News  

DPD FWPro. I Tanah Datar Jalankan Kegiatan Sosial Kemasyarakatan

Batusangkar, metrosumatranews.com.

Dewan Pimpinan Daerah Wartawan Profesional Indonesia (DPD FWPro. I) Kabupaten Tanah Datar yang baru terbentuk bulan lalu, sesuai dengan program kemanusiaan DPD FWPro. I Tanah Datar melaksanakan kegiatan sosial kemasyarakatan.

Sebagaimana dalam keorganisasian tersebut adalah untuk menjalin silaturrahmi atau kebersamaan diantara kita, tanpa ada pilih kasih, kata Dewan Penasehat DPD FWPro.I Tanah Datar Irwan Darwis ketika itu.

Alhamdulillah ada beberapa anggota DPD FWPro. I anak kemenakannya laksanakan pesta Senen (10/01/2022) Nurhilmi dan Dasril, pengurus secara bersama hadiri acara tersebut.

Wakil Ketua DPD FWPro. I Maizetrimal apresiasi terhadap anggota yang begitu kompak dan mengerti pentingnya kebersamaan itu.

Maizetrimal pun mengharap ini program harus kita permanenkan dalam organisasi, ada perlu untuk mencari penganggarannya kita lakukan arisan.

Dasril selalu tuan rumah pesta sekaligus anggota Bidang Kesra DPD FWPro. I juga berharap kegiatan ini terus berlanjut dan jangan kita pilih kasih, juga harap Nurhilmi Ketua Bidang Kesra.

Farid Alkausar pun mengharap kekompakan kita untuk kebersamaan di organisasi ini demi perbesar keberadaan organisasi sangat perlu, sehingga wibawa organisasi terlihat dan ada. (STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *