News  

DPD FWPro I Tanah Datar Sumbar Terbentuk


Limo Kaum,metrosumatranews.com.
Forum Wartawan Profesional Indonesia (FWPro.I) yang terbentuk akhir 2020 lalu telah terbentuk di berbagai Provinsi dan Kabupaten/Kota se Indonsia.

Sementara di Kabupaten Tanah Datar Sumatera Barat atas izin Ketua DPN FWPro. I Zulfikar Taher dalam pembentukan Dewan Pimpinan Daerah (DPD FWPro. I)  Tanah Datar minggu lalu melalui telpon selulernya.

Masriwal dan kawan-kawan melakukan koordinasi dengan calon pengurus lainnya,  dan disepakati pertemuan pembentukan pengurus dan pembetukan panitia pelantikan Selasa (21/12/2021).

Pertemuan yang dipimpin Farid Alkausar sampaikan bahwa dalam pertemuan ini akan bentuk DPD FWPro. I Tanah Datar,  dan ini butuh kebersamaan demi tercapainya program DPD FWPro. I kedepan sesuai AD/ART.

Pertemuan menghasilkan keputusan pengurus dengan Dewan Penasehat:  Irwan Darwis,  Indra Efendi. S. Sos,  dan Sulistio. SH.  Sedangkan Pimpinan Daerah:  Ketua Umum Masriwal,  Wakil Ketua Maizetrimal,  Sekretaris Farid Alkausar Wakil Sekretaris Nasriadi Bendahara Putri Yona.

Sedangkan  bidang pendidikan dan pengembangan SDM Juardi Efendi,  bidang pengawasan etika kewartawanan Marwan. SE,  bidang kesra dan perekonomian Nurhilmi,  Sri Wahyuni,  Maiwen Hendra,  Dasril,  bidang perlindungan hukum  Adri Jefri. SH,  Paze Andrif.SH,  bidang pengkajian dan pengembangan organisasi Mahasiswa. Rafi,  Budi Firman, bidang humas dan publikasi Safrizal Putra, Edward. M. BE.

Marwan. SE selalu pengawasan etika kewartawanan sampaikan dalam organisasi ini memang butuh kebersamaan dan kesolidan,  kalau lah ada kebersamaan program akan jalan dan tak perlu mementingkan pribadi dalam berorganisasi.

Irwan Darwis pun sampaikan atas bangganya terhadap adik-adik dalam membentuk organisasi ini,  yang jelas kebersamaan dan kompak perlu,  sehingga ke profesional kita nampak,  lalu wibawa organisasi tampil.

Ketua terpilih Masriwal juga dalam kesempatan itu ucapkan Terima kasih atas kebersamaan dan kepercayaan terhadap  saya selalu Pimpinan DPD.

Namun harapan nantinya,  secara administrasi betul saya ketua,  tapi secara kebersamaan demi membangun organisasi kita semua. (Tim)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *