News  

DPD MAJ Sumbar Akan Musyawarah Pembentukan DPC se Sumbar


Batusangkar,metrosumatranews.com.
23 Pebruari 2022 lalu Dewan Pimpinan Pusat Macan Asia Jaya (DPP MAJ) telah mengesahkan susunan personalia Dewan Pimpinan Daerah (DPD) MAJ Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), dan kini akan melaksanakan kegiatan sesuai AD/ART organisasi kata Ketua Umum DPD MAJ Sumbar Ina Yatul Kubra dalam temu ramah pengurus inti di Batusangkar Kamis (18/03/2022).

Ina Yatul Kubra didampingi Wakil Ketuanya Indra Efendi.S.Sos dan pengurus lainnya sampaikan, bahwa kita telah mulai melaksanakan kegiatan kesosilan kemasyarakatan, dimana MAJ Sumbar mendistribusikan bantuan dari masyarakat Tanah Datar ke Pasaman Barat paska Gempa beberapa Minggu lalu.

Ina sampaikan, sekarang langkah awal kita adalah dalam membentuk kepengurusan setiap Kabupaten dan Kota yang ada di Sumatera Barat sampai ketingkat Kecamatan.

Menurut Ina Yatul Kubra, dalam melaksanakan pembentukan atau menjalankan program butuh kebersamaan, tanpa kebersamaan apa yang diinginkan sulit tercapai.

Insyaallah kata Indra Efendi Rabu pekan depan kita seluruh pengurus yang telah di SK kan bermusyawarah atau Silaturrahmi di Kota Padang, dimana nanti kita bicarakan bagaimana teknis dan jadwal pembentukan Cabang dan Ranting.(STM).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *