News  

DPD MAJ Sumbar Serahkan Bantuan ke Posko Relindo Pasaman Barat

Pasaman
Barat,metrosumatranews.com.
Ketua Relawan Indonesia (Relindo) Pasaman Barat Wali Ul Amri sampaikan rasa terimakasihnya atas kunjungan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Macan Asia Jaya ((DPD MAJ) Provinsi Sumatera Barat di Posko penanggulangan bencana gempa Nagari Kajai Pasaman Barat,Minggu (06/03/2022).

Selamat datang di Nagari kami ini dan kami pun ucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan kepada warga kami berdampek benca alam gempa beberapa hari lalu, mudah-mudahan ini mutivasi bagi kami untuk bangkit dan amal bagi pengurus DPD MAJ Sumbar juga masyarakat Tanah Datar yang menyumbang.

Wali  Ul Amri pun sampaikan bahwa dalam waktu dekat ini target kami adalah perbaikan tempat ibadah masjid dan mushalla pada umumnya rusak akibat gempa, dimana pada.ramadhan bisa dimanfaatkan.

Ketua relawan juga berharap dalam bantuan kedepannya yang sangat butuh makanan dan sayur-sayuran, sementara masalah pakaian sudah banyak, juga masalah pendanaan perbaikan tempat ibadah.

Ketua Umum DPD MAJ Sumbar Ina Yatul Kubra dalam penyerahan bantuan sampaikan kepada sepenerima secara simbolis, terimalah bantuan ini dari donasi yang kami jalankan di Tanah Datar walaupun kalah belum seberapa, jadikan ini sebagai obat sitawa sidingi  dan mutivasi penghilang trauma atas musibah yangenimpa warga Pasaman Barat ini.

Ina pun mengharap segera pulih perekonomian Pasaman Barat kembali, dan bagi yang mengalami rawat dirumah sakit cepat sembuh dan beraktifitas seperti biasanya.

Hadir dalam mengantarkan sumbangan pengurus DPD adalah Pembina Tarmizi.S.Pd.I.MM, Wakil Ketua Indra Efendi.S.Sos, Bendahara Silvia, Bidang OKK Ahmad Fauzi, Bidang Ekhraf Efdirijal, Bidang Pemuda Olahraga Nofiarman dan Bidang Humas Masriwal.(STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *