DPD Partai Golkar Tanah Datar Silaturrahmi ke Beberapa Sesepuh Politik Golkar

Batusangkar,metrosumatranews.com.                            Sabtu 03/07/2021, Anton Yondra  SE selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Partai Golkar Tanah Datar adakan kunjungan ke beberapa sesepuh atau tokoh politik Golkar salah satu dikediaman sesepuh Yundri Tanjung yang beralamat Malana Ponco Jorong Baringin Kecamatan Lima Kaum Tanah Datar.

Tujuan kegiatan ini dilakukan untuk menjalin erat hubungan selahtuhrahmi, Anton Yondra SE beserta pengurus Partai Golkar dan juga Sekretaris Golkar Tanah Datar Ny Retri Zuldafri Darma , Ketua harian Doni Eka Putra dan jajaran pengurus.

Ketua Golkar Anton Yondra SE menyampaikan kepada wartawan, di dalam musyawarah kecamatan X pengurus Partai Golkar beserta jajaran nya partai Golkar mengadakan sirahtuhrahmi bertujuan mempererat hubungan sirahtuhrahmi,( manjapuik nan tingga , mangumpuan nan tacicia )

Di ketahui Rombangan  mendatangi  beberapa sesepuh Tokoh politik Golkar yang salah  satu nya dikediaman sesepuh Yundri Tanjung yang di sambut dengan baik di kediamannya di Malana Ponco Jorong Baringin kecamatan lima kaum Tanah Datar, Sabtu 03/07/2021.

Dalam penyampaian pengurus DPD Golkar harian kepada sesepuh partai Golkar juga minta saran dan dukungan penuh untuk memperkuat partai Golkar

Anton katakan, kita sangat berikan apresiasi ke sesepuh Yundri Tanjung walaupun sempat meninggalkan Golkar ,”melihat keterbukaan Partai Golkar dan silaturahmi  pengurusan harian ke kediamannya,Yundri menyatakan akan selalu bersama Golkar untuk membangun Tanah Datar, satu dan rapatkan barisan.” ujar Anton Yondra SE”.

Anton juga menyampaikan, silaturahmi ini merupakan langkah yang di ambil dalam rangka menjalin silaturahmi dengan Tokoh Partai Golkar untuk menjaga kondusivitas dan stabilitas sosial politik di Tanah Datar.

“Kami menyadari upaya membangun kekuatan golkar tidak bisa dilakukan sendiri. Kami merasa perlu berkolaborasi dengan semua pihak. Kolaborasi itu kita mulai dengan silaturahmi ini,” ujar nya

Anton juga mengungkapkan, di sela sela pelaksanaan musawarah kecamatan ke X silaturahmi ini menjadi bentuk komunikasi politik antara Pengurus Golkar dengan sesepuh, guna untuk saling mempererat hubungan kekeluargaan Komunikasi yang harus tetap dibangun  bersama di kontestasi politik mendatang, “Bagaimanapun juga komunikasi tetap harus dibangun,” katanya.

Anton sampaikan sesepuh  pengurus Golkar Yundri Tanjung memberikan apresiasi atas silaturahmi yang dilakukan Partai Golkar hari ini. “menyambut baik kedatangan kami menyatakan siap dan selalu ada dengan Partai Golkar untuk pembangunan Tanah Datar,” ujarnya.(RR/STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *