Daerah  

DPD Partai Nasdem Terima Pendaftaran H Suherman TRD Untuk Bacalon Bupati

Pagaruyung,metrosumatra.com.

Dalam menyukseskan perhelatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) November 2024 nanti, H.Suhernan TRD ikut mendaftar ke DPD Partai Nasdem Tanah Datar, Pagaruyung Minggu (05/05/2024).

H Suherman.TRD sampaikan terimakasih atas penyambutan kedatangan kami untuk menerima pengembalian dokumen pendaftaran.

H.Suherman juga sampaikan bahwa saya selaku kader Nasdem tetap semangat dan Nasdem tetap menang, lalu kepada wartawan kita nanti jumpa pers diluar ruangan

H.Suherman TRD sampaikan terima kasih kepada pengurus DPD Partai Nasdem dan Panitia penerimaan pendaftaran menerima kami mendaftar selaku Bakal Calon Bupati Tanah Datar 2024-2029.

Ketua panitia penerimaan pencalonan Noviandri.ST didampingi pengurus lainnya beri sambutan, ini H Suherman mendaftar sekali mengembalikan dokumen yang ketiga setelah Rici Aprian dan Nova Henria Dt Pado Kayo.

Dan sampai sekarang yang mengambil dokumen sudah 9 orang dan mendaftar waktu  sampai tgl 7 dan tanpa mahar,sebut Noviandri.

Harapan Noviandri yang telah mendaftar yang belum mengembalikan dokumen perlengkapan syarat silahkan sampaikan, kami terima dokumen dari Nova Henria Dt Pado Kayo.(STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *