News  

DPK OK OCE Winner Lintau Buo Utara Pertama di Indonesia Terima SK

Lintau,metrosumatranews.com.

Devisi Ekonomi/Usaha dan Devisi Ivent One Kecamatan One Center for Entrepreneurship atau OK OCE Winner Indonesia Indra Efendi.S.Sos dan Efdirijal selama beberapa bulan membina pelaku UMKM di Kecamatan Lintau Buo Utara Kabupaten Tanah Datar Sumatera Barat akhirnya terbentuk kepengurusan Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) OK OCE Winner Lintau Buo Utara.

Sebagaimana Minggu (13/03/2022) bertempat di kediaman Ketua DPK OK OCE Winner Lintau Buo Utara Jorong Nusa Indah Nagari Lubuk Jantan Kecamatan Lintau Buo Utara Kabupaten Tanah Datar, Ketua umum DPP OK OCE Winner Indonesia Tarmizi.S.Pd.MM serahkan SK DPK sekaligus dalam rangka bersilaturrahmi.

Silaturrahmi tersebut juga dihadiri Ketua I OK OCE Winner Indonesia Ina Yatul Kubra, Bendahara Silvia, Devisi Sosial Noviarman, Devisi Ivent Efdirijal, Devisi Humas Masriwal STM, Maizetrimal, Devisi Ekonomi/Usaha Indra Efendi.S.Sos, Kepala Jorong Nusa Indah Aris dan dari Media Nurhilmi.

Sebelumnya Indra Efendi didamping Efdirijal sampaikan, dia berkeinginan keberadaan para pelaku UMKM di Kecamatan Lintau Buo Utara bagaimana perekonomian masyarakat kedepannya meningkat dan berilmu pengetahuan atau ber SDM maju.

Indra Efendi akui melalui OK OCE Winner Indonesia dan sekolah bisnis OK OCE Winner para pelaku dan yang akan menjadi pelaku UMKM bisa berkembang mewujudkan perekonomian masyarakat yang cerah.

Tarmizi.S.Pd.MM sebelum serahkan SK sampaikan maksud dan tujuan OK OCE Winner Indonesia adalah dalam peningkatan ekonomi UMKM yang disertai ilmu pengetahuan, karena UMKM butuh berkoordinasi dengan lobi menyakinkan, sebab modal kita adalah ilmu untuk maju.

Makanya kata Tarmizi, kita banyak melakukan terobosan-terobosan untuk kemajuan UMKM di Indonesia, salah satunya untuk peningkatan SDM UMKM yaitu OK OCE Winner Indonesia dirikan sekolah bisnis satu-satunya kita mulai di pusatnya Sumatera Barat tepatnya di Tanah Datar.

Tarmizi berharap masuklah beramai-ramai ke OK OCE Winner Indonesia ini jangan biarkan generasi kita akan datang lemah ekonominya, jadilah isteri-isteri yang kreatif ber UMKM, dan Lintau Buo Utara adalah yang teraktif kita apresiasi dan bangga.

Kepala Jorong Nusa Indah Nagari Lubuk Jantan Aris dalam kesempatan silaturrahmi tersebut sampaikan terimakasihnya dengan kehadiran dan bersilaturrahminya pengurus pusat OK OCE Winner Indonesia ke DPK OK OCE Winner Lintau Buo Utara.

Aris katakan, kehadiran pengurus pusat OK OCE Winner Indonesia adalah memberikan ilmu pengetahuan kepada UMKM yang ada di Kecamatan Lintau Buo Utara, karena UMKM ada jalan ditempat bagaimana maju dan banyaknya belum punya usaha ingin berusaha, dan berharap kepada pelaku UMKM dalam menuntut ilmu jangan malu-malu untuk demi kedepan.(STM)  

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *