News  

Dua Orang Meninggal Dunia di Kebakaran Rumah Warga Desa Sikakak

Kuansing,metrosumatranews.com. Terjadi Kebakaran Rumah Warga di Desa Sikakak CERENTI, 2 Orang Meninggal Dunia… Mari kita Do’akan Yang terbaik…

Pada hari Minggu 20 Juni 2021 sekira pukul 01.00 wib, saksi An. Roki pulang dari Desa Sikakak Kec. Cerenti menuju desa Koto Peraku Kec. Cerenti, dan ketika melewati jalan raya depan rumah korban, saksi melihat rumah korban sedang kebakaran.

Selanjutnya saksi langsung membangunkan tetangga korban yang jarak rumah korban dengan tetangga lebih kuran 300 M. dan selanjutnya korban langsung masuk kedalam rumah korban lewat pintu belakang, dan menjumpai 2 anak korban yang sedang tidak sadarkan diri, dan saksi langsung membawa korban keluar dari rumah.

Kemudian api terus membesar diakibatkan dirumah korban terdapat jualan minyak (bensin), maka dengan itu saksi dan masyarakat tidak bisa masuk kedalam rumah, kemudian masyarakat berusaha memadamkan api.

Pukul 02.30 Wib Api dapat dipadamkan dengan alat seadanya seperti ember dan Gayung oleh Masyarakat setempat, setelah Api berhasil dipadamkan oleh masyarakat dan ditemukan Dua orang korban telah Meninggal Dunia di dalam kamar dengan kondisi sedang memeluk anaknya yang juga ikut Meninggal Dunia.(Hari)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *