News  

Dua Tahun Pandemi Covid-19, PT Best Bandung Berikan Bonus ke Mitranya di Sumbar


Padang,metrosumatranews.com.
Selama dua tahun Pandemi Covid 19 yang telah membuat banyak perusahaan gulung tikar dan menurunkan tingkat daya beli masyarakat yang membuat sebagian besar ekonomi mengalami perlambatan, namun PT.Bandung Eco Sinergi Teknologi ( PT.Best ) Bandung bangkit melejit dan telah memberikan bonus langsung kepada Mintranya di Sumatera Barat senilai Rp. 1 Triliun.
           
Hal tersebut diungkapkan Pimpinan team 3 Brather,s Leaders nasional PT.Best asal Padang Pariaman Sumbar  Onashi Satria Rusdi atau dikenal Rio Satrio bersama adik dan kakaknya Aldo dan Aldi pada acara Baralek Gadang 3 Brother,s Team dari Sumatera Barat dan penyerahan sejumlah Reward atau hadiah langsung dari Perusahaan tersebut kepada sejumlah mitranya yang sudah mencapai perolehan target poin dari sistim yang terkoneksi secara profesional Minggu lalu di Hotel Rangkayo Bassa Padang.
             
Ketua Komisi II DPRD Provinsi Sumatera Barat Ir.Arkadius Dt.Intan Bano MM.MBA yang membawahi Pertanian Industri Perdagangan. Perkebunan Pembinaan Usaha Kecil Menengah peningkatan Ekonomi Provinsi Sumatera Barat ikut bersyukur dan berterima kasih kepada Perusahaan PT.Best yang bergerak untuk membantu mengurangi keterpurukan  ekonomi masyarakat melalui bisnis multi level berjamaah berjenjang Syariah.
              
Pada kesempatan pertemuan khusus antara Rio Satrio penggagas 3 Brother’s Team Sumbar dengan Wakil Rakyat putra asli Tanah Datar itu Minggu kemaren pada salah satu restoran di Padang. Arkadius Dt.Intan Bano yang juga sudah lama menggeluti dunia usaha dalam berbagai bidang terutama bidang Kehutanan dan Pertanian melihat gebrakan PT.Best dengan memproduksi sejumlah pupuk murah dan mudah yang terbukti pula mampu menekan biaya produksi dan mampu meningkatkan hasil produksi sebagai mana yang telah beliau lihat dan ikuti langsung panen perdana padi yang memakai pupuk Eco Farming prodak dari PT.Best tersebut beberapa bulan lalu di Tanah Datar.
              
Menurut Arkadius yang juga Wakil Ketua DPRD Sumbar meminta pihak PT.Best menjelaskan kepadanya untuk dijadikan pedoman dan program membantu petani mengatasi kelangkaan pupuk untuk disuarakannya di lembaga dewan itu. Itulah kehadiran seorang Lider PT.Best Rio yang dari timnya selama dua tahun ini sudah menyebarkan hadiah berupa Riwod langsung dalam bentuk Sepeda Motor, Mobilio, Pajero dan Rumah satu Milyar dari PT.Best sudah mencapai Rp 350 Milyar dari total satu triliun Rupiah yang telah diterima sejumlah Mitra di Sumatera Barat.
             
Tidak sekedar pertemuan khusus penjelasan tentang komitmen PT.Best itu dalam membantu petani  malahan dalam waktu dekat  Ketua Komisi II ini akan dipertemukan pula dengan Owner PT.Best Bandung H.Febrian Agung ujar Rio Satrio.
             
Keberhasilan para Mitra usaha menjalankan bisnis Syariah membasmi Riba  juga telah mampu merobah hidup para Mitranya dari berbagai latar belakang kedudukan ekonomi dan keluarga termasuk Ummy Oriza Sativa yang memilih pensiun dari ASN sebagai Bidan Desa di kota Solok kini sudah mendapatkan 3 Mobilio Satu Pajero dan sejumlah Sepeda Motor saat ini sedang menunggu tembus hadiah utama sebuah rumah impian senilai Rp. 1 Milyar. Sementara Rio bersaudara ini telah mengantongi Riword senilai Rp. 10 Milyar berupa 8 Unit Mobilio 8 Mobil Pajero dan 2 unit rumah 1 Milyar bersama saudara kakak beradik. (M)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *