Editiawarman.SE Dt Mudo Cawabup Tanah Datar Bersilaturrahmi di Koto Gadih Batipuh Penuh Bersemangat

Batipuh,metrosumatranews.com.       Dukungan dari kalangan Angku Angku pemangku Adat kaum Niniak Mamak dan Para Tokoh Ulama jamaah Masjid Gura Koto Gadih Batipuah  memberikan semangat dan keyakinan kepada Pasangan Beriman untuk maju menuju Tanah Datar 1 dan 2 pada kontestasi Pimilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar tahun ini.

Sebagaimana disampaikan Editiawarman.SE Dt.Mudo kepada metrosumatranews.com Jumat siang kemaren, ketika terjadi pertemuan Dari hati kehati antara Calon Wakil Bupati Editiawarman Dr.Mudo yang berpasangan  Calon Bupati Betty Sadiq Pasadigoe dengan para Angku Angku pemangku Adat dan Ulama setempat.

Alhamdulillah posituf tanggapan kawan kawan ambo dan Angku Angku nan Samo menunaikan  ibadah  Sholat  Jumat dan Masjid Qura itu ujar beliau.

Dengan demikian menambah semangat dan keyakinan pasangan kami untuk  berusaha keras menyambung Aspirasi Masyarakat itu semoga kami mampu mengemban amanah ini dengan baik dan sesuai dengan harapan masyarakat tersebut ujarnya lagi.

Pada kesempatan yang sama calon Bupati Betty Sadiq bersama Sadiq Pasadiquo juga mengadakan kunjungan ke kelompok Yasinan dan BKMT  ibu ibu jamaah masjid di Galo Gandang setelah sholat Jumat siang itu.

Pernyataan dukungan dari kaum Ibu itu juga tidak kalah semangatnya dari Angku Angku pemangku Adat itu. Dengan demikian tentu kita semakin ber Energi. Bersemangat merapatkan barisan mewujudkan harapan kelompok Pangku Adat.Bundo kanduang dan Para Ulama itu ujar Dt.Mudo mengakhiri keteranganya.(Mrw) https://web.facebook.com/plugins/like.php?app_id=&channel=https%3A%2F%2Fstaticxx.facebook.com%2Fx%2Fconnect%2Fxd_arbiter%2F%3Fversion%3D46%23cb%3Df213132354f858%26domain%3Dtanahdatar.go.id%26origin%3Dhttps%253A%252F%252Ftanahdatar.go.id%252Ff1b3d66f5ca01b8%26relation%3Dparent.parent&container_width=585&font=arial&href=https%3A%2F%2Ftanahdatar.go.id%2Fberita%2F4261%2Ftorehkan-banyak-prestasi-tinggalkan-ketauladanan-bupati-tanah-datar-irdinansyah-tarmizi-diantar-ribuan-pelayat-ke-peristirahatan-terakhir.html&locale=en_US&sdk=joey&send=true&show_faces=false&width=600

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *