Erick Hamdani Caleg Nasdem, Politisi Muda Didukung berbagai Kalangan

Batusangkar |metrosumatranews.com – Politisi Partai Nasdem Muda, Mapan, Santun dan Religius adalah label yang pas untuk seorang Erick Hamdani Dt.Ambasa, SE yang merupakan Caleg partai Nasdem untuk DPRD Provinsi Sumbar Dapil 6 yang terdiri dari kabupaten Tanah Datar, Kota Padang Panjang, Kab Dharmasraya, Kota Sawahlunto dan Kab Sijunjung.

Erick Hamdani Dt.Ambasa, SE dengan nomor urut 11, adalah seorang politisi muda dan juga seorang pemangku adat di Nagari Koto Baru, Kec. X Koto, kab. Tanah Datar. Dia memiliki relasi yang sangat luas dalam berbagai bidang. Disegani oleh yang lebih muda, disayangi oleh yang lebih tua dan dipakawan oleh kalangan sebaya karena kerendahan hati dan jiwa sosialnya yang sudah terbukti.Kini, Erick Hamdani Dt.Amvasa, SE mendapat dukungan yang luas dari berbagai kalangan karena dia juga memiliki banyak basis kultural Minang yang kuat: ayahnya berasal dari Nagari Pitalah, kec. Batipuh sedangkan istri Erick Hamdani berasal dari Pasia Laweh, kec. Sungai Tarab.

Keluarga Erick yang mengelola bisnis elektronik dan mebel dengan merek Fajar Harapan ini sudah dikenal dermawan oleh masyarakat luas. Dalam partai politiknya, dia adalah salah seorang Wakil Ketua DPW Nasdem Sumbar.
“Saya maju ke DPRD provinsi dari partai Nasdem bukan untuk mencari uang, tapi untuk lebih banyak bisa berbuat untuk masyarakat” ujar Erick pada suatu kesempatan.


Erick Juga seorang Sarjana Ekonomi alumni Universitas Tri Sakti, Jakarta. Ayah dari tiga orang anak ini selalu mau mendengar masukan dari berbagai pihak. Tak pernah egois dan tak pernah merasa benar sendiri. Itulah ciri pemimpin yang bisa mewakili masyarakat di DPRD. (Red.MSN)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *