News  

FGD I di Nagari Salimpaung PKPKPK Berada di Jorong Koto Tuo Salimpaung

Salimpaung, metrosumatranews.com.
Wali Nagari Salimpaung Drs. Marjohan mintak kerja sama tokoh masyarakat dan komponen yang ada di Nagari Salimpaung dan Jorong untuk mendukung program Peningkatan Kualitas Perumahan Kumuh Dan Permukiman Kumuh
(PKPKPK).

Walaupun ini Ada di Jorong Koto Tuo tapi butuh dukungan dan kerjasama kita di Nagari, sebab Tampa kerjasama dan dukungan yang kita harap akan sulit tercapai.

Itulah yang disampaikan Wali Nagari Salimpaung Senin (25/10/2021) lalu ketika dilaksanakan Focus Group Discussion (FGD) I di Kantor Wali Nagari Salimpaung tentang perumahan kumuh dan permukiman kumuh yg berada di jorong Koto Tuo Nagari Salimpaung.

Sebagaimana Focus Group Discussion (FGD) I Peningkatan Kualitas Perumahan Kumuh Dan Permukiman Kumuh (PKPKPK) Di Jorong Koto Tuo Nagari Salimpaung.

Dalam acara tersebut hadir Perkintan Provinsi Sumbar, Perkim LH Tanah Datar, Bappeda Tanah Datar, PUPR Tanah Datar, PMDPPKB Tanah Datar, Camat Kecamatan Salimpaung.

Juga Wali Nagari Salimpaung, Ketua BPRN Nagari Salimpaung, Ketua KAN Nagari Salimpaung, DT, Niniak Mamak/Alim Ulama,Cadiak Pandai, dan Tokoh Masyarakat Jorong Koto Tuo.(STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *