Final Sepakbola MPC Pemuda Pancasila Kuansing, Kecamatan Singingi Vs Singingi Hilir

Teluk Kuantan,metrosumatranews.com.

Puncak final turnamen sepakbola MPC Pemuda Pancasila Kab Kuantan Singingi tahun 2021 akan diselenggarakan pada hari Kamis 23 Desember 2021 ini di Lapangan Sepakbola Primakosta Pulau Komang Kecamatan Sentajo Raya.

Pada puncak  final tersebut  akan bertanding tim sepakbola dari kecamatan Singingi Vs Singingi Hilir, adu kekuatan serta  strategi akan dikerahkan oleh kedua tim sepakbola tersebut.

Sebelum mencapai ke final tim sepakbola dari kecamatan Singingi mengalahkan lawannya dari tim sepakbola kecamatan Cerenti dengan skor akhir 3-1 sedangkan Singingi hilir mengalahkan lawan sebelumnya yang berasal dari tim sepakbola kecamatan kuantan tengah dengan skor 3-0.

Dilihat dari kekuatan kedua tim kecamatan yang berlaga di final  nantinya maka bisa dipastikan pertandingan akan seru karena dipastikan kedua tim kecamatan tersebut akan mengeluarkan kekuatan serta strategi strategi yang bakal menakjubkan.

Jalannya pertandingan akan menarik. Mari Kita ramaikan dan sukseskan “ujar Ketua MPC PP Kuansing, Dr Adam, SH, MH melalui Sekretaria, Rengga Syaputra, Rabu (22/12/21) siang disela-sela bertemu Panitia Pelaksana turnamen dalam rangka persiapan partai final dan penutupan.

Total hadiah Rp15 juta yang diikuti 16 tim dari seluruh kecamatan. Turnamen juga digelar PP Kuansing dalam rangka seleksi dan menjaring para pemain muda untuk persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Riau di Kuansing 2022 mendatang ujar Rengga Syaputra.(Hari)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *