News  

FMKP Salurkan Bantuan Kepada Warga Terkena Musibah Kebakaran di Desa Sako Kecamatan Pangean

Kuansing,metrosumatranews.com.

Penyaluran Bantuan kepada Warga yang terkena musibah rumah kebakaran Ibu Sukarseh di Desa Sako Kecamatan Pangean oleh Forum Mahasiswa Kecamatan Pangean (FMKP). Penyaluran Bantuan ini di lakukan dengan cara Meminta sumbangan kepasar-pasar Oleh Forum Mahasiswa Kecamatan Pangean (FMKP), “Alhamdulillah donasi yang kami jalankan suda di salurkan, Ucap Meta lestari selaku Sekretaris Umum FMKP kepada awak media, Sabtu 25 Juni 2022.

Meta mengatakan, “kami ucapkan terimaksih kepada seluruh para donatur yang memberikan donasi terbaiknya, semoga dengan donasi yang di salurkan bermanfat hendaknya untuk ibu Sukarseh. Kita turut prihatin dengan musibah yang menipa saudara kita, *Ucap Meta.

Di samping itu Erna Delita selaku selaku bendahara umum FMKP mengatakan, “kita turut berduka cita atas kebakaran yang terjadi di desa sako pangean Dengan adanya kejadian tadi kami keluarga besar FMKP mengadakan penggalangan dana untuk memberikan sedikit bantuan kepada korban, *Papar Erna.

Lebih lanjut Erna mengatakan,”Dengan adanya penggalangan dana tadi semoga bisa meringankan beban dan masalah korban. Ada sedikit Bahan pokok dan pakayan yang kami dapat ketika donasi dijalankan, kami merasa Disitulah peran kami selaku mahasiswa melakukan apa yang harus kami lakukan,memperhatikan apa yang harus kami perhatikan karna FMKP adalah wadah untuk masyarakat pangean, FMKP adalah telingan jantung hatinya masyarakat pangean, “Tutup Erna

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *