News  

Gerai Vaksin Presisi Boster Dosis 3 TNI, Polri dan Pemda Kuansing di Gedung Satlantas Polres Kuansing

Kuantan Singingi,metrosumatranews.com.

Pelaksanaan Vaksinasi Boster di tinjau langsung dari Wadir Dit Pam Obvit Polda Riau AKBP Rudi Asriman S.I.K dan Kasubdit Wisata AKBP Melki Afrizal S.Pd Jumat dan sabtu , (04-05/02/2022) pukul 09.00 WIB dalam rangka gerai vaksin TNI  polri dan pemda (Dosis ke-III) dilokasi gedung sat lantas  Polres Kuansing

Kedatangan Tim dari Polda Riau tersebut disambut oleh Kapolres Kuansing yang diwakilkan Waka Polres Kuantan singingi Kompol Antoni L gaol SH.MH dan Kabag Ops Polres Kuansing Kompol Erde Dianto, SH, Kasi Humas AKP Tapip Usman SH,Plt KabagSDM Ipda Aprisman Tim vaksinator dari Dinas Kesehatan dan Sidokes Polres Kuansing.

Dalam kegiatan tersebut Wakapolres menyampaikan himbauan kepada seluruh personil polres Kuansing yang akan melaksanakan Vaksin Booster (Dosis III) untuk mengajak seluruh masyarakat untuk melaksanakan vasinansi bosrter ini dikarnakan akan adanya gelombang varian baru dari covid yaitu umicron ungkap wakapolres.

Adapun kegiatan vaksin ini di lakukan di lingkunagan polres kuansing,PHL dan masyarakat Umum ini untuk tujuan meningkatkan imunitas personil polres kuansing dan keluarga  ke-III Vaksin Booster saat ini yakni menggunakan Vaksin Pfrizer.

Tahapan yang dilakukan dengan mengecek kesehatan, dengan Melakukan pendaftaran dan vervikasi data dengan menggunakan KTP, selanjutnya dilakukan Skrening dan vaksinasi habis vaksinansi dilakukan observasi selama 30 menit.

Jumlah personil,PHL dan masyarakat yang vaksinasi boster dosis 3 154 dosis ungkap Kasi humas polres kuansing melalui wartawan.

Dengan riancian Polri : 126 orang. Bayangkari : 18 orang, PHL : 5 orang dan Masyarakat umum : 4 orang.(Hari)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *