News  

Goro Pembangunan Jembatan Ngungun Rambatan Dihadiri Anggota DPRD Tanah Datar Dari Fraksi PPP Agus Tofik

Rambatan Metrosumatranews.com  Untuk mempermudah akses lalu lalang ke lahan pertanian, warga masyarakat Ngungun Jorong Panti Nagari Rambatan Kecamatan  Rambatan Kabupaten Tanah Datar bergotong royong membangun jembatan Penghubung.

Gotong royong yang di ketuai Erman Dtk Rajo Lelo membuat jembatan permanen Penghubung sawah Lua ke sawah Tabag Jumat 9/04/2021 berjalan sukses, turut hadir anggota DPRD Tanah Datar dari Dapil 2 Dari Fraksi PPP Agus tofik

Dtk Rajo lelo mengatakan, goro yang dilaksanakan merupakan upaya masyarakat menginginkan akses jalan yang baik menuju lahan pertaniannya.
Dengan kemampuan swadaya masyatakat jembatan dibangun permanen ini biar leluasa Warga kami untuk mengangkut hasil panen

Alhamdulillah dengan terkumpulnya dana dari subangsih masyarakat kami bisa membangun jembatan permanen ini wujud kekompakan masyarakat warga Ngungun, semoga budaya gotong royong ini terus terjalin dan selalu dipupuk demi mempermudah akses sektor pertanian ungkapnya

Sementara Zulpendri selalu Wakil ketua  mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih atas kepedulian masyarakat yang berusaha membantu material pembangunan jembatan tersebut. 

Dengan semangat itu, kata Zulpendri terang saja masyarakat dengan modal tenaga bersinergi mendirikan jembatan tersebut dan Tak lupa pula kami ucapkan terima kasih kepada Agus Tofik sebagai anggota DPRD Dapil 2 yang sudah ikut meng kontribusi ke pada kami untuk Pembangunan Jembatan ini

Kami juga  sangat bersyukur sekali masyarakat mau membangun jembatan. Semampu tenaga kami siap membantu untuk pembangunan jembatan ini,” ujarnya. 

Karena lanjut Zulpendri, jika jembatan sudah jadi secara otomatis petani akan lebih mudah dan efektif mengeluarkan hasil panen padi.

Sebelumnya jembatan hanya selebar pohon kelapa, ke depan sudah bisa dilewati motor, hari ini Kita mengadakan goro dua hari untuk mengejar target untuk bisa Kita lakukakn pengecoran sebelum bulan ramadhan ini tutupnya(boy)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *