News  

GORO PERDANA DIAWAL TAHUN 2022

Lintau,metorsumateranews.com.

Diawal tahun baru ini Jorong Aua Duri Nagari Batubulek melakukan satu kegiatan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat, yaitu melaksanakan gotong royong (Goro) bersama disepanjang jalan yang ada di Jorong tersebut.

Goro yang dimulai jam 09.00 wib Hari Sabtu tanggal 01 Januari 2022 dihadiri oleh masyarakat setempat, goro membersihkan parit atau tali bandar disepanjang  jalan tersebut.

Menurut informasi yang diterima metrosumateranews.com dilapangan dari Wali Nagari Batubulek terpilih Andi Musdar yang saat ini masih menjabat Kepala Jorong Aua Duri sampai beliau dilantik bulan Februari nanti, yang saat ditemui sedang berjibaku bersama masyarakat melaksanakan Goro.

Andi Musdar mengatakan kegiatan goro ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan di Jorong, bukan saja di satu Jorong tapi 8 jorong lain juga melaksanakan kegiatan seperti ini.

Kesadaran masyarakat untuk goro sangat tinggi seluruh masyarakat yang sudah wajib untuk goro, dengan kesadaran penuh turun kelapangan, semoga kesadaran ini berkelanjutan,ujar Wali Nagari diakhir perbincangannya.

Goro kali ini juga dihadiri Bhabinsa dari Koramil Lintau Buo.(EF/STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *