News  

Gubernur Riau Hadiri Pelantikan IPR-Y Periode 2021/2022

                                                                                                                      Yogyakarta,metrosumatranews.com.
Resmi sudah pengurus Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta periode (IPR-Y) periode 2021/2022 dilantik oleh Gubernur Riau  (Gubri) Drs. H. Syamsuar, M.Si  berlangsung Hikmat.

IPR-Y siap menjaga nama baik daerah, nama baik organisasi dan menjadi kaderisasi yang unggul, berkarakter dan siap bersinergi dengan pemerintah.

Turut hadir tamu undangan pada malam tersebut adalah, Ketua komisi IV DPRD Riau, Kadis Pariwisata, Kadis Pendidikan, Kadis kebudayaan dan juga tamu terhormat dari Yogyakarta dihadiri oleh Kesbangpol DIY dan Forum Pembauran Kebangsaan DIY. bertempat di Hotel Harper Malioboro Yogyakarta Rabu 16 /03/2022.

Dalam sambutannya, Ketua umum  Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta Rafi Al Pasiri menyampaikan “Selamat dan semangat untuk kita sebagai pengurus IPR-Y periode  2021/2022  yang telah dilantik oleh Gubernur Riau.

Kita masih bisa melangkah meski dalam keterbatasan Pandemi saat ini, sebagai duta Riau di Yogyakarta kita harus mempertahankan marwah IPRY  dan saya yakin dan percaya bahwa mahasiswa Riau mampu bersaing dan berprestasi di lingkup Nasional.

Penasehat Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta Yus Angguna Ayus, S.H  juga menyampaikan “Karena adik-adik kita sudah dilantik, untuk mewujudkan visi dan misi suatu organisasi tentunya tidak terlepas dari kerjasama semua pihak serta dukungan dari pemerintah setempat, pemerintah kabupaten kota dan pemprov Riau”.

Dalam sambutannya, Gubernur Riau mengucapkan selamat kepada mahasiswa yang terpilih dan yang telah dikukuhkan dalam kepengurusan Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta periode 2021/2022.

Gubri juga menyampaikan hasil kerja beliau dan Mahasiswa jogja mengapresiasi atas pencapaian yang telah dilakukan oleh gubernur riau dengan tepuk tangan meriah saat gubernur menyampaikan kemajuan-kemjauan yang telah terjadi di Riau.

Gubernur riau juga menyampaikan bahwa IPRY ini sangat luar biasa, Sudah tidak dapat lagi di pungkiri bahwa Alumni IPRY sangat banyak berkontribusi di Pemprov maupun Pemkab.(Rizki).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *