Gubernur Sumbar Apresiasi OK OCE Winner Indonesia Bawa Sulaman Benang Emas Air Bangis Ke Internasional

Padang,metrosumatranews.com.
Dalam Audiensi Pengurus OK OCE Winner Indonesia Senen malam lalu di kediaman Gubernur Sumatera Barat, OK OCE Winner Indonesia Bawa produk Nagari Air Bangis Sulaman Benang Emas yang akan dibawa ke event tiga Negara Jerman,Belanda dan Perancis.

Sebagaimana keterangan Ketua I OK OCE Winner Indonesia Ina Yatul Kubra pada metrosumatranews.com, Bapak gubernur sangat bangga sekali dengan ada nya sulaman benang emas yg dihasilkan oleh ibuk ibuk kreatif air bangis, dan mendung sulaman benang emas tersebut dibawa ke event internasional.

Ina Yatul Kubra juga sampaikan bahwa di UMKM Air Bangis yang pria telah banyak menyulamnya dan juga pengkaderan kepada anak anak muda di Air Bangis, kita sangat bangga dan apresiasi.

Lanjut Ina, selendang yang kita bawa ke bapak gubernur adalah hasil karya dari ibu hustijah pasar tiga Air Bangis Pasaman Barat, Alhamdulillah dari hasil keputusan tim OK OCE Winner Indonesia dan dukungan dari bapak gubernur sulaman emas Air bangis akan di ikut sertakan untuk acara event di tiga negara Jerman .Belanda..dan Perancis, semoga potensi potensi Air Bangis (kampung halaman saya) mulai satu persatu terungkap.

Begitu juga sebut Ina, dengan pariwisata nya yang sangat kaya, Air Bangis pun mempunyai bermacam-macam kuliner yang tak kalah enak nya dibanding dengan negeri lain, hanya tinggal pengembangan dan perdampingan dari UMKM nya sendiri.

Kata Ina lagi ketika bertemu dengan Pj Wali Nagari Air Bangis Media Pitra dan kaurnya Pitriadi minta kepemerintahan Daerah melaksanakan sosialisasi masalah UMKM yang akan kita hadirkan Ketua Umum OK OCE Winner Indonesia Tarmizi.S.Pd.I. MM.(STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *