Agama  

Gubernur Sumbar Sebagai Khatib Perdana di Masjid Fathul Barri Simawang Darek

Rambatan,metrosumatranews.com.
Jum’at tanggal 25 Juni 2021  Mahyeldi Ansharullah  Gubernur Sumatera Barat khatib khutbah Jum’at perdana di
Masjid Fathul Barri jorong Simawang Darek Nagari Simawang Rambatan.

Itulah kata Ketua: Masjid Fathul Barri Masrul Tanjung ,S.Ag.M.Pd diwakili Wakil Ketua. SAHIRMAN.S.Ag Gindo Mudo kepada metrosumatranews.com di Kelok Dama Rambatan Rabu (23/06/2021).

Sebagaimana persiapan Panitia semenjak halal BI halal di Masjid Fathul Barri Jorong Darek dihadiri masyarakat dan perantau dengan penceramah H.Maswardi Ketua BKMT Tanah Datar,Selasa (01/06/2021) lalu.

SAHIRMAN.S.Ag Gindo Mudo sebutkan bahwa permintaan pengurus masjid untuk khutbah perdana yang khatib Mahyeldi Gubernur Sumatera Barat sudah pinalti sebagaimana telah dijawab Gubernur oke.

Masjid dengan ukuran 20×20 meter tersebut akan diramaikan oleh masyarakat dikampung halaman dan sebahagian perantau Simawang Darek, dan setelah Jum’at akan makan bersama juga penandatanganan prasasti yang disiapkan Panitia.

Namun kita sangat bersyukur atas dukungan dan kerjasama semua potensi Jorong yang ada, mulai dari pembangunan pisik sampai ke acara perdana ini, semoga ini akan tetap bertahan kebersamaan Simawang Darek Rambatan, kata pengurus Masjid .(STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *