Haikal Melaju Ke Final Kejuaraan Open Turnamen Kapolda Riau

Teluk Kuantan,metrosumatranews.com. Saptu 20 Februari 2022 melalui pesan singkat WA Pelatih Silat Perisai diri Kabupaten Kuantan Singingi Lexto Miranda menyampaikan bahwa alhamdulilah usia dini atlet silat perisai diri masuk final dalam kejuaraan Pencak Silat Open Turnamen piala Kapolda Riau di Taman Wisata Alamayang Pekanbaru.

Lexto Miranda juga menyampaikan bahwa kualitas atlet silat kita Kabupaten Kuantan Singingi sangat bagus dan baik, buktinya pada hari ini, atlet silat kita asal Kabupaten Kuantan Singingi bisa bersaing dengan bisa mengalahkan berbagai atlit dari semua perguruan yang ada di Provinsi Riau bahkan juga Provinsi Tetangga Sumatra Barat di ajang turnamen tersebut.

Atlet yang berhasil masuk final itu bernama Haikal Umur lebih kurang baru 12 tahun yang sehari hari bersekolah di SDN 001 Pasar Inuman, asal Desa Kampung Baru Koto Kecamatan Inuman dan merupakan atlet muda Perisai Diri Kategori Usia Dini.

Final akan di selenggarakan besok pada Hari Minggu 21 Februari 2022 di Taman Wisata Alamayang Pekanbaru, mohon doa dari kita semua masyarakat Kuantan Singingi Supaya pada final nantinya meraih hasil yang diinginkan tutup Lexto Miranda.(Hari)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *