Agama  

Halal Bi Halal Masyarakat Jorong Darek Simawang Musyawarahkan Persiapan Peresmian Masjid Fathul Barri

Rambatan,metrosumatranews.com. Halal BI halal Jorong Darek Nagari Simawang Rambatan tahun kedua ini dalam rangka memperkokoh silaturrahmi antar masyarakat dikampung halaman dan perantauan, juga dalam bermusyawarah tentang perkembangan kampung halaman.

Sebagaimana kata Ketua: Masjid Fathul Barri Masrul Tanjung ,S.Ag.M.Pd diwakili Wakil Ketua. SAHIRMAN.S.Ag Gindo Mudo kepada metrosumatranews.com di Kelok Dama Rambatan Selasa (01/06/2021)

Katanya, halal BI halal di Masjid Fathul Barri Jorong Darek dihadiri masyarakat dan perantau dengan penceramah H.Maswardi Ketua BKMT Tanah Datar,Selasa (01/06/2021).

Halal bi halal Jorong Darek Nagari Simawang di awali Shalat jamaah Zuhur,makan bersama dan Ceramah Agama dan langsung musyawarah persiapan peresmian masjid baru yang direncanakan tanggal 25 Juni 2021 pada hari Jum’at oleh Gubernur Sumatera Barat dan juga sebagai khutbah Jum’at.

Lanjut SAHIRMAN.S.Ag Gindo Mudo,
Halal bi halal ini tetap setiap tahun digelar, walaupun mayarakat kita diperantauan tidak berapa orang pulang dikerenakan situasi pandemi Covid-19.

Masjid yang telah menelan biaya Rp.1,2 Milyar tersebut adalah berkat kerja keras masyarakat dikampung halaman dan perantauan, kita sangat-sangat sangat apresiasi kebersamaan di Jorong Darek Simawang, juga tak terlepas peran serta generasi muda sebagai estapet Kedepan penerus bangsa.(STM)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *