Daerah  

Halal Bihalal DPC PPP Tanah Datar Sekaligus Lonching Bacalon Bupati/Wakil Bupati

Pagaruyung,metrosumatra.com.

Ketua DPC PPP Tanah Datar sampaikan terimakasih atas kehadiran semua Partai Politik,  DPW PPP Sumbar, Bupati, DPC PPP Padang Panjang dan kader PPP Tanah Datar dalam acara Halal Bihalal.

Arianto pun katakan kegiatan ini sekaligusme lonching pembukaan pendaftaran Perekrutmen bakal calon Bupati/Wabup untuk Tanah Datar dalam sukseskan Pilkada November 2024.

Itulah yang disampaikan Ketua DPC PPP Kabupaten Tanah Datar Arianto di pembukaan kegiatan Halal Bihalal yang langsung dihadiri Bupati Tanah Datar Eka Putra.SE.MM di Islamic Centre Tanah Datar Pagaruyung.

Kata Arianto dengan 3 kursi PPP tetap semangat untuk membangun Tanah Datar dan sukseskan dalam Pillkada  nanti, PPP Tanah Datar buka pendaftar secara terbuka untuk kader dan semua tokoh juga pimpinan parpol sampai 30 mei ini.

Arianto pun mengajak dalam pilkada nanti PPP kita pilkada badunsanak, dengan artikata jadikan Tanah Datar yang bermartabat dan Madani, mari dalam Pilkada pakai “raso pareso dengan kebersamaan untuk Tanah Datar 5 tahun kedepan.

Sebab kata Arianto sehebat apapun Pimpinan  kalau masyarakat tidak mau jalankan program itu gagal, jadi kita butuh kebersamaan.

Ketua DPW PPP Sumatera Barat diwakili Yalpema Jurin dalam sambutannya sampaikan, membangun Tanah Datar kedepan butuh kebersamaan dan secara resmi dibuka lonching penjaringan penretrutmen Bakalal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar periode 2024-2029.

Bupati Tanah Datar Eka Putra.SE.MM pun sampaikan bahwa keberadaan PPP tidak asing bagi kita karena kakek saya dulunya aktif di PPP, dan saya hari ini juga mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Tanah Datar.(STM).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *